fbpx
24 C
Makassar
Minggu, 27 November 2022

Dalam 2 Hari, 7 Warga di Toraja Utara Meninggal Karena COVID-19

Populer

Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman

ZONAKATA.COM – TORAJA UTARA Hanya dalam waktu dua hari, tujuh pasien positif Covid-19 dikabarkan meninggal dunia, Kamis (22/7) malam.

Hal itu diumumkan oleh tim Satgas Covid-19 Pemkab Toraja Utara melalui Dinas Informasi, Komunikasi dan Statistik Persandian (Diskominfo SP) sebagai bagian Komunikasi Publik.

Berikut tujuh pasien diumumkan oleh Diskominfo-SP beberapa saat yang lalu yakni warga 1 perempuan (76 tahun) beralamat di Kelurahan Pasang, Kecamatan Denpina yang meninggal dunia kemarin, Rabu 21 Juni 2021.

Daftar yang meninggal hari ini, warga 2 laki-laki (56 tahun) beralamat di Kecamatan Tallunglipu, warga 3 perempuan (79 tahun) beralamat di Kelurahan Malango, Rantepao, warga 4 laki-laki (34 tahun) beralamat di Kecamatan Buntupepasan.

Warga 5 perempuan beralamat di Lembang Rinding Batu, Kesu’, warga 6 laki-laki (56 tahun) beralamat di Kelurahan Ba’tan, Kesu’, warga 7 laki-laki (77 tahun) beralamat di Kecamatan Bangkelekila, berkependudukan warga Papua.

- ADS -

Dengan adanya tujuh korban meninggal dunia dalam dua hari, Satgas Covid-19 mengimbau masyarakat Toraja Utara agar mematuhi protokol kesehatan secara ketat dan mematuhi Surat Edaran Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) serta menjaga daya tahan tubuh.

Informasi dari Satgas Covid-19 Toraja Utara hingga berita ini diturunkan, tim pengubur pasien positif Covid-19 sudah memakamkan 4 warga dengan peraturan protokol kesehatan, sementara 3 warga yang meninggal lainnya belum dimakamkan.

Ris/ZK

- Advertisement -
- Contoh Iklan -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

- Advertisement -

Wabup Zadrak Tombeg Lepas Peserta Fun Run Toraja & Beyond Tourism Festival

Fun Run 2022 Toraja & Beyond Tourism Festival di Kabupaten Tana Toraja, Sulawesi Selatan diikuti ratusan peserta di seputaran Plaza Kolam Makale, Sabtu (26/11).

Berita Lain

- Advertisement -