fbpx
27 C
Makassar
Sabtu, 22 Januari 2022

Catat!.. Besok PIM Tana Toraja Gelar Senam Massal Jantung dan Pasar Murah di Plaza Kolam Makale

Populer

Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman

ZONAKATA.COM – TANA TORAJA Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Perempuan Indonesia Maju (PIM) Tana Toraja akan menggelar Senam Massal Jantung dan Pasar Murah di Plaza Kolam Makale, Jumat (17/12).

Kegiatan perdana PIM Tana Toraja ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan Hari Ibu yang jatuh pada tanggal 22 Desember. Ketua Panitia, Yohana Pindan mengaku jika pelaksanaan Senam Massal Jantung ini mengikuti jadwal dari Tim Penggerak Tana Toraja yang rutin melaksanakan senam setiap hari Jumat pagi.

“Salah satu kegiatan rutin oleh TP PKK Tana Toraja adalah Senam Sehat setiap hari Jumat pagi, jadi kegiatan ini kita gelar di hari yang sama,” jelas Yohana Pindan.

Yohana pun berharap agar seluruh lapisan masyarakat Tana Toraja dapat mengikuti senam jantung secara massal ini, namun diutamakan bagi warga yang sudah divaksin.

“Tujuan kita tentu ingin mewujudkan perempuan yang maju, perempuan yang maju adalah Perempuan yang sehat. Dan tidak bisa kita pungkiri juga, bagaimana peran perempuan terutama ibu-ibu selama pandemi yang membuat kita tetap bertahan selama pandemi, jadi acara ini kami persembahkan untuk ibu-ibu di Tana Toraja,” tambah Ketua PIM DPC Tana Toraja, Sriyanti Irene Pialang.

Sekedar informasi, registrasi peserta dimulai dari pukul 06:30 hingga 07:30 Wita, dan akan ada hadiah menarik bagi peserta senam jantung sehat. Sementara itu untuk pasar murah akan dijual kebutuhan-kebutuhan bahan makanan jelang natal serta sejumlah produk UMKM.

Untuk kegiatan kali ini, Perempuan Indonesia Maju bekerjasama dengan Pemda Tana Toraja, PKK Tana Toraja dan Yayasan Jantung Sehat Indonesia.

- ADS -

*/Anjas/ZK

- Advertisement -
- Contoh Iklan -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

- Advertisement -

Kemenag Sulsel Juara 1 Turnamen Bulutangkis Korpri Cup I 2022

ZONAKATA.COM - MAKASSAR Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Sulawesi-Selatan, Andi Sudirman Sulaiman hadir meyaksikan pertandingan final Turnamen Bulutangkis KORPRI Cup...

Berita Lain

- Advertisement -