fbpx

Pj Sekda Dampingi Wapres Ma’ruf Amin Ground Breaking Masjid Hj Andi Nurhadi dan AAS International Hospital

Populer

spot_img

ZONAKATA.COM – MAKASSAR Pj Sekda Sulsel Andi Muhammad Arsjad, mendampingi Wakil Presiden RI Kyai Ma’ruf Amin menekan tombol dimulainya Ground Breaking Masjid Hj Andi Nurhadi dan AAS International Hospital, di Jalan Haji Kalla, Panaikang, Makassar, Senin (9/10/2023).

Andi Muhammad Arsjad mengungkapkan, Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan mengapresiasi dan mendukung adanya rencana pembangunan sarana peribadatan dan fasilitas kesehatan dengan memiliki sarana dan prasarana yang sangat memadai dalam meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

“Ini tentu merupakan suatu contoh teladan bagi yang lain dimana seorang Pak Andi Amran betul-betul memiliki kepedulian terhadap daerah. Berangkat dari keprihatinan tentang kondisi kesehatan yang tentunya tidak semua bisa menjangkau fasilitas seperti itu,” ucapnya.

Tidak hanya itu, Andi Muhammad Arsjad menilai hadirnya kedua bangunan tersebut menandakan Andi Amran memikirkan kualitas kesehatan dan peribadatan masyarakat, khususnya bagi masyarakat yang tidak mampu untuk tidak perlu lagi jauh-jauh berobat.

“Masyarakat bisa memanfaatkan rumah sakit yang ada tentu berstandar internasional ini jadi pilihan baru bagi masyarakat Sulsel. Semoga kedepan apa yang direncanakan ini bisa berjalan lancar dan yang terpenting bisa memberikan efek bagi masyarakat kita terutama dalam meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat,” tegasnya.

Sementara dengan rencana pembangunan masjid yang akan dibangun Mantan Menteri Pertanian tersebut, Andi Muhammad Arsjad berharap, masjid tersebut bisa menjadi pusat pengembangan dakwah dan pendidikan Islam.

“Orang-orang nanti bisa beribadah dengan khusyuk dan tentu ini bisa menjadi pusat pembinaan keagamaan kedepan, menjadi simbol pengembangan dakwah dan pendidikan Islam serta menjadi salah satu barometer di Sulawesi Selatan,” ujarnya.*

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Serius Hadapi Pilkada Tana Toraja, Zadrak Tombeg Daftar di Gelora

ZONAKATA.COM - TANA TORAJA  Setelah mendaftar di Partai Demokrat, PDI Perjuangan dan Partai Nasdem, Zadrak Tombeg juga mendaftar di...

Berita Lain