fbpx
27 C
Makassar
Selasa, 18 Januari 2022

Buntut Kematian Aldama Putra, Direktur ATKP Makassar Diganti

Populer

Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman

ZONAKATACOM – MAKASSAR Direktur Akademi Teknik Keselamatan Penerbangan (ATKP) Makassar, Agus Susanto, resmi dinonaktifkan. Ini merupakan buntut dari kematian Aldama Putra Pongkala karena dianiaya seniornya, pada Minggu 3 Februari 2019 lalu,

Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi dalam keterangan tertulisnya, Minggu (10/2) menyampaikan pemberitahuan penonaktifan Direktur ATKP Makassar.

Dikatakan setelah pihaknya melakukan investigasi dan pertemuan internal, maka diputuskan menonaktifkan Direktur ATKP Makassar, dan menskorsing satu orang untuk menjalani pemeriksaan pihak kepolisian,.

Sebelumnya tim investigasi dari Kementerian Perhubungan melakukan investigasi. Selama dua hari (6-7 februari) tim melakukan penyelidikan dan hasilnya diserahkan ke Menteri Perhubungan pada Jumat (8/2) lalu.

Selain Direktur ATKP yang dinonaktifkan, seluruh personel ATKP Makassar yang diduga terlibat pada kejadian itu bakal diganti.

- ADS -

Untuk diketahui pengganti Agus akan dilantik hari ini Senin, 11 Februari, di Jakarta. Pengganti Agus tersebut pernah menjabat Wakil Direktur di ATKP Medan. (**)

- Advertisement -
- Contoh Iklan -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

- Advertisement -

Jelajah Goa Kurungan Deata Toraja, Sungguh Memacu Adrenalin

ZONAKATA.COM - TANA TORAJA Komunitas penggiat susur goa, Rock Climbing Toraja Club (RCTC), kembali menaklukkan goa vertikal Toraja, Goa...

Berita Lain

- Advertisement -