fbpx

Bodycare Butterflynie Resmi Launching di Kota Parepare

Populer

spot_img

ZONAKATA.COM – PAREPARE, Acara peluncuran produk bodycare lokal Butterflynie dihadiri oleh wakil dari Penjabat (Pj) Wali Kota Parepare, Akbar Ali. Kepala Dinas Perdagangan, Andi Wisnah, membuka acara tersebut di Cafe Amaish, menjadi momen penting untuk memperkenalkan produk yang diharapkan dapat menjadi kebanggaan lokal, Minggu (25/2/2024).

Andi Wisnah menyampaikan apresiasinya terhadap inisiatif Butterflynie sebagai produk lokal yang berkomitmen pada kualitas dan keamanan.

“Meluncurkan produk lokal seperti Butterflynie merupakan langkah positif dalam mendukung pengembangan ekonomi lokal dan memberikan peluang usaha bagi masyarakat,” ujar Andi Wisnah.

Kadisdag Andi Wisnah menambahkan, dengan kehadiran butterflynie, yang ditandai dengan launching produk bodycare tersebut, upaya untuk mengurangi angka kemiskinan.

“Kehadiran produk lokal butterflynie tentunya akan membuka lapangan kerja, sehingga mengurangi angka kemiskinan, juga akan berimbas pada pendapatan asli daerah,” ujarnya.

Sementara, Founder Butterflynie, Carla Listi Putri mengatakan, launching produk bodycare miliknya menjadi momentum bersejarah lantaran menjadi produk pertama yang dipasarkan sendiri dengan dukungan keluarga dan teman, khususnya orang tua.

“Ada alasan kenapa saya lebih memilih produk bodycare dibandingkan dengan skincare. Kehadiran butterflynie ini sebagai solusi perawatan kulit tubuh yang lengkap, mulai dari sabun, brightening peeling, dan whitening bodylotion,” jelasnya.

Menurut Carla, butterflynie telah memiliki sertifikasi BPOM, yang menjamin standar keamanan dan kualitas produk bodycare tersebut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Andi Sudirman Ngopi dan Diskusi Bareng Ketua Umum GMKI Jefri Gultom

ZONAKATA.COM - MAKASSAR  Gubernur Sulsel periode 2021-2023, Andi Sudirman Sulaiman bertemu dengan Ketua Umum Pengurus Pusat Gerakan Mahasiswa Kristen...

Berita Lain