fbpx
26 C
Makassar
Rabu, 1 Desember 2021

Bupati Theofilus Pantau Pelaksanaan PILKALEM di Lembang Saluallo

Populer

Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman

ZONAKATA.COM – TANA TORAJA Bupati Tana Toraja, Theofilus Allorerung bersama Forkopimda memantau proses pelaksanaan pemilihan Kepala Lembang di Lembang Saluallo, Kecamatan Sangalla Utara, Senin (1/10).

Bupati dan jajaran Forkopimda meninjau TPS 1 yang berada di Tongkonan To’ Sadipe sekaligus melakukan via zoom dengan Yusharto Huntoyungo Dirjen Bina Pemerintahan Desa Kemendagri RI.

Kepada Yusharto, Bupati Theofilus melaporkan jika pelaksanaan Pilkalem di Lembang Saluallo berjalan aman, lancar dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

“Di TPS 1 Lembang Saluallo ada 508 pemilih. terdiri dari 258 pemilih perempuan dan 250 pemilih laki-laki. Mereka menyalurkan hak suaranya dengan prokes yang ketat,” kata Bupati.

Dikerahui di Lembang Saluallo diikuti 3 calon yakni nomor urut 1. Marinus Ada’, urut 2. Ibrahim Ada’ (incumbent) dan namor urut 3. Januarius Ada Sura. Di Lembang ini ada 1.531 suara yang akan diperebutkan.

Anjas/ZK

- Advertisement -Dinas Pertanian Kabupaten Tana Toraja - Salvius Pasang
- Advertisement -
- Contoh Iklan -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

- Advertisement -

DLH Sidak 10 Tambang Galian C Ilegal yang diduga Punya Sokongan Aparat

ZONAKATA.COM - TORAJA UTARA Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Toraja Utara akhirnya tunjukkan taringnya dengan melakukan penegakan kepada 10...

Berita Lain

- Advertisement -