fbpx
31 C
Makassar
Jumat, 20 Mei 2022

Bocah SD Diperkosa Digedung Kosong, Kini Polisi Buru Pelakunya

Populer

Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman

ZONAKATA.COM – LUWU Entah setan apa yang merasuki otak pelaku itu sampai anak kecilpun tega diperkosa.

Kejadian itu menimpa pelajar SD di Luwu berinisial NI yang baru berusia 7 tahun pada hari Senin 12 Agustus 2019 sekitar pukul 11.00 Wita.

Dari informasi yang diperoleh NI merupakan pelajar yang baru duduk dikelas 1 SD 21 Tadette itu diperkosa di salah satu bangunan kosong di Jl Banawae, Kelurahan Senga, Belopa.

Peristiwa ini diketahui ketika salah satu warga melihat korban menangis ke luar dari bangunan kosong itu terletak pas di belakang Kantor Bawaslu Luwu.

Lia salah satu warga yang ditemui di sekitar lokasi kejadian mengatakan jika korban terlihat keluar dari dalam bangunan itu sambil menangis dan sudah dalam keadaan telanjang.

- ADS -

Diduga pelaku yang mengidap pedofilia itu sudah membuntuti korban saat pulang sekolah sebelum diseret kedalam bangunan kosong itu.

Diketahui pedofilia merupakan kelainan dalam hasrat seksual yang terjadi saat orientasi seks seseorang terfokus pada anak-anak, bukan orang dewasa

Kini bocah malang itu sudah dibawa ke rumah sakit untuk divisum. Sementara pelaku yang belum diketahui identitasnya masih dalam pengejaran.

Sementara itu polisi telah ke Tempat Kejadian Perkara ( TKP) untuk melakukan identifikasi. **

- Advertisement -
- Contoh Iklan -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

- Advertisement -

Glow Rossa Hangatkan Dinginnya Buntu Burake di Toraja Carnaval 2022

ZONAKATA.COM - TANA TORAJA Dinginnya malam di objek Wisata Religi Patung Yesus, Buntu Burake seketika berubah menjadi kehangatan saat...

Berita Lain

- Advertisement -