fbpx
31 C
Makassar
Senin, 15 Agustus 2022

BNI KCP Toraja Berbagi Kebahagiaan Natal Bagi Jemaat Gereja

Populer

Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman

ZONAKATA.COM – TORAJA UTARA PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. KCP Toraja menyerahkan bantuan bingkisan sembako kepada masyarakat Tana Toraja dan Toraja Utara.

BNI KCP Toraja menyerahkan 100 paket bingkisan natal kepada pemerintah daerah yang diterima oleh Wakil Bupati Toraja Utara, Frederik Victor Palimbong di kantor gabungan dinas eks hotel Marante, Kecamatan Tondon, Senin (27/12).

Sebanyak 100 paket bingkisan yang berisi bahan pokok itu diperuntukkan kepada jemaat gereja-gereja yang kurang mampu di lima lembang (desa), salah satunya Lembang Karua.

“Tentu kita mengucapkan banyak terima kasih kepada BNI telah membantu memberi bantuan sembako bagi jemaat yang kurang mampu di gereja, dan akan kita sebar di lima lembang,” ujar Frederik.

Lanjut Frederik sapaan Dedi Palimbong mengatakan pula bahwa, bantuan dari BNI sebagai bentuk kado natal bagi mereka yang tidak mampu dalam suasana perayaan natal.

Sementara Kepala BNI KCP Toraja, Marni Latanna menyampaikan program BNI berbagi Kasih sudah berjalan tiga tahun dan langsung di salurkan ke para anggota jemaat Gereja.

“Beda dari tahun sebelumnya, tahun ini bertambah, ada 400 paket telah kami salurkan di dua kabupaten, melalui pemerintah daerah, BPS Gereja Toraja dan ke masyarakat langsung,” tuturnya.

- ADS -

Kata Marni, tujuan program di bulan Desember ini yaitu berbagi kasih natal kepada masyarakat yang sangat membutuhkan dengan Tema, BNI Melompat Lebih Tinggi untuk meraih Kedamaian.

“Hari ini kami salurkan melalui Pemkab Toraja Utara, karena lebih tahu lokasi pembagian tepat yang dibantu lima lembang, kami minta diprioritaskan jemaat-jemaat kurang mampu yang merayakan natal,” tutup Marni.

Ris/ZK

- Advertisement -
- Contoh Iklan -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

- Advertisement -

Sudah Setahun Pegawai Dinas Kebudayaan Tana Toraja Hirup Bau Pesing

ZONAKATA.COM - TANA TORAJA Plafon hingga pipa wc ruangan di Kantor Dinas Kebudayaan Tana Toraja bocor. Akibatnya pegawai seringkali...

Berita Lain

- Advertisement -