fbpx
27 C
Makassar
Selasa, 5 Juli 2022

Bertengkar Gara-Gara BLT, Seorang Pria di Sinjai Tewas di Tikam

Populer

Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman

ZONAKATA.COM – SINJAI Anwar K. (45 thn) ditangkap polisi setelah menikam Asdar salah satu anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) di Sinjai hingga tewas. Penikaman itu diduga terjadi karena pelaku belum menerima bantuan langsung tunai (BLT).

Penikaman itu terjadi pada Minggu (24/5), sekitar pukul 20.00 Wita, di Dusun Tomantan, Desa Bonto Sinala, Kecamatan Sinjai Borong. Asdar tewas ditikam dengan menggunakan badik oleh Anwar saat melihat istrinya bersitegang dengan korban.

Menurut Kapolres Sinjai, AKBP Iwan Irmawan bahwa sebelumnya Lena istri pelaku mendatangi rumah Kepala Dusun Tomantan untuk mempertanyakan tentang pembagian BLT Desa yang telah tersalurkan namun mereka belum mendapatkan bantuan itu.

“Saat itu istri pelaku tidak bertemu dengan Kadus dan hanya bertemu dengan Asdar. Disitulah terjadi adu mulut, yang didengar oleh pelaku yang kebetulan jarak rumah pelaku tidak jauh dari TKP,” kata Iwan.

Mendengar istrinya bertengkar, pelaku kemudian pada saat itu juga keluar rumahnya dengan membawa sebilah pisau jenis badik dalam keadaan terhunus. Iwan mengatakan, antara pelaku dan korban sempat berkelahi dengan menggunakan senjata tajam, namun nahas dada Asdar tertikam badik Anwar.

Bertengkar Gara-Gara BLT, Seorang Pria di Sinjai Tewas di Tikam - Zonakata.com
Nampak pelaku penikaman Anwar K

“Korban sempat dibawa ke Puskesmas Biji Nangka untuk mendapat pertolongan secara medis namun korban meninggal dunia Sementara pelaku diamankan polisi,” ungkap Iwan.

Selain mengamankan pelaku, polisi juga mengamankan 1 buah badik yang digunakan pelaku untuk menikam korban. Saat ini masih melakukan pemeriksaan terhadap Anwar.**

- Advertisement -
- Contoh Iklan -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

- Advertisement -

Praya XI PPGT Resmi Digelar, 95 Klasis dari 17 Provinsi Menyatu di Bittuang Tana Toraja

ZONAKATA.COM - TANA TORAJA Pertemuan Raya atau Praya XI Persekutuan Pemuda Gereja Toraja (PPGT) secara resmi digelar di Kecamatan...

Berita Lain

- Advertisement -