fbpx

Beri Jersey, Yakob Sayuri Apresiasi Perjuangan Taufan Pawe untuk PSM Makassar

Populer

spot_img

ZONAKATA.COM – PAREPARE Wali Kota Parepare, Taufan Pawe (TP) mendapat kejutan dari Pemain PSM Makassar Yakob Sayuri, usai pertandingan PSM Makassar melawan Persib Bandung, di Stadion Gelora BJ Habibie (GBH), Sabtu (22/7/2023) kemarin.

Pasalnya, usai pertandingan PSM Makassar melawan Persib Bandung dengan kemenangan PSM 4 – 2, Yakob Sayuri tiba-tiba menghampiri Taufan Pawe lalu menyerahkan jersey yang ia kenakan.

Sontak Wali Kota Parepare tersebut terihat senang dan memamerkan jersey tersebut ke suporter yang hadir dalam stadion GBH.

“Rejeki ini, terima kasih banyak. Saya akan balas dengan hadiah yang saya berikan nanti yah,” kata Taufan kepada Yakob.

Sementara Pemain PSM Makassar Yakob Sayuri mengatakan, dirinya memberikan jersey tersebut sebagai bentuk apresiasi kepada Taufan Pawe atas perjuangannya untuk PSM Makassar. Bahkan, pemain Timnas Indonesia itu sudah berniat ingin memberikan jersey kepada Taufan Pawe semenjak musim Liga 1 2022/2023.

“Sebenarnya dari musim lalu, saya berjanji buat diri saya untuk memberikan jersey saya kepada pak wali (Taufan Pawe),” ungkapnya.

Pemain Bek Sayap PSM Makassar itu mengaku kagum atas sosok Taufan Pawe. Menurutnya, PSM Makassar yang dulunya tidak memiliki markas di Sulsel, kini bisa bermain di depan para pendukungnya.

Kerja keras Taufan Pawe untuk menjadikan Stadion GBH markas Ayam Jantan dari Timur itu berbuah manis. PSM Makassar kembali juara atas penantian panjang selama 23 tahun lamanya.

“Saya sangat bangga dengan pak wali (Taufan Pawe). Dedikasinya untuk PSM sampai kita bisa bermarkas di Kota Parepare,” ujarnya.

“Ini sangat berharga bagi saya. Karena keluarga saya dari Papua bisa lebih dekat untuk mendukung PSM Makassar,” tandas Yakob.(Kifli)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Duta GenRe Kota Parepare Dapat Tiket Nasional Usai Raih Prestasi Juara 1 di Tingkat Provinsi

ZONAKATA, MAKASSAR - Dua duta Generasi Berencana (GenRe) Kota Parepare berhasil meraih prestasi gemilang pada malam puncak Apresiasi Duta...

Berita Lain