fbpx
25 C
Makassar
Sabtu, 2 Juli 2022

“Salam Damai” The Macz Man Zona Tana Toraja Berikan Cinderamata Kepada The Jak

Populer

Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman

ZONAKATA.COM – MAKASSAR Leg kedua Final Piala Indonesia 2019, antara PSM Makassar melawan Persija Jakarta, yang sempat tertunda tetap digelar di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Selasa (6/8).

Misi yang diusung pasukan Ramang adalah menang atas Persija dan menjuarai Liga Indonesia 2019, seperti harapan anggota The Macz Man Zona Tana Toraja.

“Kami rindu PSM juara, dan sekaranglah saatnya. Yamote wattunna,” ujar Alexander Andilolo, Ketua The Macz Man Zona Tana Toraja optimis.

Sore ini ratusan suporter asal Toraja akan turut memerahkan Stadion Andi Mattalatta. Namun harapan Alex adalah pertandingan berjalan aman dan lancar tanpa ada riak riak dari sesama suporter.

“Kita harus menjaga partai final ini agar tetap berjalan aman, damai, berintegritas dan menghibur,” kata Alex, Selasa (6/8).

Untuk itu The Macz Man Zona Tana Toraja dalam mewujudkan hal itu membuatkan cinderamata khusus buat suporter The Jak.
Cinderamata itu nantinya akan diserahkan sebelum partai final digelar.

“Cinderamata itu berupa plakat rumah Tongkonan dan ukiran Toraja yang diserahkan langsung oleh Sekjen The Macz Man Indonesia, bapak Mustafa kepada pengurus The Jak,” ujar Alex. **

- Advertisement -
- Contoh Iklan -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

- Advertisement -

Aksi Stop Stunting Door to Door, Edukasi Orang Tua Balita Cek Tumbuh Kembang Anak

ZONAKATA.COM - MAKASSAR Tumbuh kembang anak menjadi fokus intervensi bagi tim pendamping gizi Aksi Stop Stunting Pemprov Sulsel. khususnya...

Berita Lain

- Advertisement -