fbpx
27 C
Makassar
Sabtu, 22 Januari 2022

Bekuk Palopo, Kabupaten Luwu Timur Pastikan Lolos ke Porda Sinjai-Bulukumba

Populer

Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman

ZONAKATA.COM – TORAJA UTARA Pertandingan sepak bola babak penyisihan grup enam Pra Porprov Sulsel antara Palopo vs Luwu Timur di lapangan Kodim Rantepao Selasa (24/8), berakhir dengan skor 3-1 untuk Kesebelasan Luwu Timur.

Dengan kemenangan ini Kabupaten Luwu Timur memastikan lolos ke Porda 2022 mendatang. Sebelumnya Luwu Timur mengalahkan tuan rumah sekaligus juara bertahan, Toraja Utara dengan skor 2-1.

Pertandingan antara Palapo vs Luwu Timur sempat diwarnai kericuhan. Kericuhan itu dipicu aksi saling ejek antara pemain yang bertanding. Suporter dari kedua tim yang melihat itu juga ikut emosi, bahkan masuk ke lapangan.

Beruntung kericuhan antara kedua belah pihak tak berlangsung lama. Itu karena beberapa personel Kodim 1414 Tana Toraja yang berada di lokasi sigap melerai kedua pihak yang sudah nyaris saling serang. Namun satu orang suporter terpaksa diamankan petugas karena diduga sebagai provokator.

Untuk diketahui, pertandingan ini merupakan pertandingan kedua dalam grup enam Pra Porprov. Adapun pertandingan terakhir akan berlangsung Rabu (25/8) besok antara Kabupaten Toraja Utara vs Kota Palopo.

- ADS -

Klasemen Grub 6 Pra Porprov Sulsel

  1. Luwu Timur 2 2 0 0 5-3 6
  2. Toraja Utara 2 0 0 1 1-2 0
  3. Palopo 2 0 0 1 1-3 0

Toru/ZK

- Advertisement -
- Contoh Iklan -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

- Advertisement -

Kemenag Sulsel Juara 1 Turnamen Bulutangkis Korpri Cup I 2022

ZONAKATA.COM - MAKASSAR Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Sulawesi-Selatan, Andi Sudirman Sulaiman hadir meyaksikan pertandingan final Turnamen Bulutangkis KORPRI Cup...

Berita Lain

- Advertisement -