fbpx
27 C
Makassar
Sabtu, 22 Januari 2022

Diduga Korsleting Listrik, Sebuah Motor Ludes Terbakar Diporos Rembon

Populer

Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman

ZONAKATA.COM – TANA TORAJA Sebuah sepeda motor hangus terbakar disekitar ruas jalan di Kokkang, Kecamatan Rembon, Tana Toraja, Rabu (22/9).

Salah saksi mata, Agustina mengatakan, motor tersebut berhenti dipinggir jalan. Pengendara yang belum diketahui identitasnya sempat mengecek motornya yang mogok.

Namun tiba-tiba muncul api dari bagian belakang motor. Pengendara yang masih berada diatas motor pun ikut terbakar. Ia pun langsung meloncat ke sebuah sawah yang berada di pinggir jalan.

“Mogok, pas pengendara cek businya, tiba-tiba muncul api dari bagian belakang motor. Baju pengendara sudah terkena api, untung sigap loncat ke sawah yang ada airnya,” jelas Agustina.

Setelah meloncat ke sawah, pengendara motor dievakuasi warga. Selanjutnya dibawa ke Puskesmas setempat. Sedangkan motornya hangus terbakar dan menjadi tontonan warga.

“Warga coba padamkan, tapi api cepat membakar seluruh bagian motor sehingga hanya menyisakan rangka saja,” katanya.

Belum diketahui secara pasti penyebab motor tersebut terbakar. Namun diduga motor terbakar karena adanya korsleting listrik. Berdasarkan informasi pemotor itu penjual sayur-mayur dan berasal dari Mappak.

- ADS -

Toru/ZK

- Advertisement -
- Contoh Iklan -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

- Advertisement -

Kemenag Sulsel Juara 1 Turnamen Bulutangkis Korpri Cup I 2022

ZONAKATA.COM - MAKASSAR Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Sulawesi-Selatan, Andi Sudirman Sulaiman hadir meyaksikan pertandingan final Turnamen Bulutangkis KORPRI Cup...

Berita Lain

- Advertisement -