fbpx
24 C
Makassar
Minggu, 27 November 2022

Bawaslu Tana Toraja Evaluasi Kinerja Panwascam

Populer

Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman

ZONAKATA.COM – TANA TORAJA Usai rekapitulasi hasil penghitungan suara di tingkat kecamatan, Bawaslu Tana Toraja langsung menggelar rapat koordinasi terkait evaluasi hasil pengawasan.

Rapat evaluasi itu itu dihadiri oleh seluruh anggota Panwascam dari 19 Kecamatan yang ada. Kegiatan ini juga di hadiri oleh anggota Bawaslu Sulsel, Asradi yang juga membuka kegiatan itu.

Bawaslu Tana Toraja Evaluasi Kinerja Panwascam

Berdasarkan hasil monitoring dan laporan dari Bawaslu Tana Toraja bahwa mulai dari proses pemungutan suara di TPS hingga proses rekapitulasi hasil penghitungan suara di tingkat PPK, semuanya berjalan aman dan lancar.

“Meski ada sejumlah kendala namun pada dasarnya proses pemungutan suara hingga perekapan hasil penghitungan suara berjalan lancar,” jelas Ketua Bawaslu Tana Toraja, Serni Pindan.

Pada kesempatan itu seluruh Panwas Kecamatan dari masing-masing divisi mempresentasekan kinerjanya dalam rangka mereview kembali hasil pengawasan, pencegahan dan penindakan yang telah dilakukan selama tahapan Pilkada berlangsung.

Sementara itu, anggota Bawaslu Sulsel Asradi memberikan apresiasi kepada Bawaslu Tana Toraja dan jajarannya terkait pecegahan, pengawasan dan penindakan yang dilakukan, khususnya bagi Pengawas TPS (PTPS) sebagai ujung tombak pengawasan pemungutan dan penghitungan suara di TPS.

“Terima kasih atas kerja bapak ibu semuanya yang telah melakukan pengawasan sehingga pelaksanaan Pilkada hingga saat ini masih berjalan aman dan lancar. Utamanya bagi PTPS sebagai ujung tombak pengawasan di TPS,” ucap Asradi.

- Advertisement -
- Contoh Iklan -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

- Advertisement -

Wabup Zadrak Tombeg Lepas Peserta Fun Run Toraja & Beyond Tourism Festival

Fun Run 2022 Toraja & Beyond Tourism Festival di Kabupaten Tana Toraja, Sulawesi Selatan diikuti ratusan peserta di seputaran Plaza Kolam Makale, Sabtu (26/11).

Berita Lain

- Advertisement -