fbpx

Bawaslu Mamuju Mulai Tertibkan Alat Peraga Kampanye

Populer

spot_img

ZONAKATA.COM – MAMUJU Bawaslu Kabupaten Mamuju tertibkan Alat Peraga Sosialisasi yang diduga memuat unsur Alat Peraga Kampanye.

Penertiban yang dilakukan oleh Bawaslu Kabupaten Mamuju melibatkan Satpol PP Kabupaten Mamuju dan Sentra Gakumdu yang terdiri dari Bawaslu, Kepolisian, dan Kejaksaan.

Dalam proses penertiban, Bawaslu Kabupaten Mamuju beserta jajaran pengawas Adhoc memastikan fungsi pengawasan sesuai dengan mekanisme, dalam pelaksanaan penertiban fokus pengawasan yakni adanya Alat peraga sosialisasi yang memuat unsur Alat Peraga Kampanye seperti Alat Peraga Sosialisasi yang memuat citra diri dan juga adanya ajakan untuk memilih.

“Sekarang ini tahapan kampanye belum dimulai, maka seluruh peserta Pemilu yang memuat citra diri dan ajakan memilih kita tertibkan,” uujar Muhammad Ikhsan anggota Bawaslu Kab. Mamuju

Iksan menegaskan bahwa jauh hari sebelumnya, Bawaslu Mamuju telah memberi imbauan kepada Partai Politik untuk menertibkan secara mandiri, baliho yang telah terpasang.

“Makanya jika kami mendapati di lapangan masih ada, maka kami bertanggung jawab untuk menertibkan,” tambahnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Penuh Keakraban, Andi Sudirman dan Ketum PSI Kaesang Bahas Arah Sulsel Kedepan

ZONAKATA.COM - JAKARTA  Gubernur Sulsel periode 2021-2023, Andi Sudirman Sulaiman menemui Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep...

Berita Lain