fbpx
32 C
Makassar
Rabu, 10 Agustus 2022

Balapan Liar di Malam Tahun Baru Akan di Tindak Tegas

Populer

Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman

ZONAKATA.COM – TORAJA UTARA – Menjelang pergantian tahun, Polres Tana Toraja akan menempatkan personelnya disejumlah titik baik di Tana Toraja maupun Toraja Utara untuk mengamankan malam tahun baru.

Salah satu yang menjadi perhatian dari pihak kepolisian adalah balapan liar yang sering terjadi saat malam pergantian tahun di Kota Rantepao. Polres Tana Toraja akan bersikap tegas jika ada yang melakukan balapan liar.

Ketegasan itu disampaikan Kapolres Tana Toraja AKBP Julianto P Sirait saat melakukan konferensi pers di Mapolres Tana Toraja, Senin (31/12).

Dikatakan target kepolisian pada akhir tahun 2018 ini adalah tidak ada lagi balapan liar di Kota Rantepao.

” Kami akan melakukan patroli untuk mengantisipasi balapan liar, dan menempatkan mobil patroli disetiap sudut jalan yang dianggap rawan,” kata Julianto.

Menurut Julianto, ada sekitar 150 aparat TNI Kodim 1414 Tana Toraja, 30 anggota Brimob Parepare dan sejumlah personil Satpol PP Toraja Utara yang siap turun membantu mengamankan malam pergantian tahun di Toraja Utara.

“Posko pengamanan bersama TNI kita pusatkan di markas Kodim dan kita berharap masyarakat yang merayakan malam tahun baru tidak melakukan tindakan – tindakan yang menganggu atau meresahkan masyarakat lainnya, dan jika ada yang berani melakukan maka dia akan berhadapan dengan pihak keamanan,” pungkas Julianto. (*)

- Advertisement -
- Contoh Iklan -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

- Advertisement -

BPKA: Rel Kereta Api At Grade Aman dari Banjir dengan Q.50 Tahun

ZONAKATA.COM - MAKASSAR Kekhawatiran Walikota Makassar Mohammad Ramdhan “Danny” Pomanto bahwa dengan meneruskan konsep perencanaan rel kereta api (KA)...

Berita Lain

- Advertisement -