fbpx
26 C
Makassar
Sabtu, 3 Desember 2022

Awal Juli, Bhayangkara Lari 10K Toraya Mala’bi Digelar

Populer

Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman

ZONAKATA.COM – TANA TORAJA Panitia Lomba Lari 10K Toraya Mala’bi terus melakukan persiapan. Seperti terlihat dalam rapat panitia yang dilaksanakan di area pasar Seni Makale, Rabu (11/5).

Penanggungjawab Kegiatan Bhayangkara 10K Toraya Mala’bi AKBP Juara Silalahi mengatakan akan ada dua kategori yang akan dipertandingkan dalam event tersebut.

“Ada dua kategori yang akan kita pertandingkan, yakni kategori umum dan pemula,” kata Kapolres Tana Toraja ini.

Awal Juli, Bhayangkara Lari 10K Toraya Mala'bi Digelar

Dalam kesempatan itu, Juara Silalahi juga menekankan kepada seluruh panitia untuk bekerja secara maksimal dan profesional sehingga event Bhayangkara Lari 10K dapat berjalan lancar dan sukses.

“Saya harap panitia dapat konsen terhadap tugasnya masing-masing, sehingga kegiatan ini dapat sukses terlaksana,” paparnya.

Menurut Kapolres ini bahwa rute lari 10-K ini akan mengambil star dan finish dipelataran kolam Makale. Selain lari 10K, kegiatan ini juga di isi dengan pagelaran seni budaya Toraja yakni pagelaran musik bambu.

Awal Juli, Bhayangkara Lari 10K Toraya Mala'bi Digelar

Bhayangkara 10K Toraya Mala’bi direncanakan digelar awal Juli ini, dan ditargetkan akan diikuti ribuan pelari.

- ADS -

Diketahui kegiatan event lari 10-K ini digagas KBPP Polri Resor Tana Toraja bekerja sama dengan Polres dan Pemda Tana Toraja digelar dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 76. Selain itu juga untuk mempromosikan wisata Toraja.

Anjas/ZK

- Advertisement -
- Contoh Iklan -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

- Advertisement -

Kongres Nasional GMKI Resmi Ditutup, Theofilus: Berdampak Positif Bagi Wisata Toraja

ZONAKATA.COM - TANA TORAJA Bupati Tana Toraja Theofilus Allorerung menutup secara resmi Kongres XXXVIII Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI)...

Berita Lain

- Advertisement -