fbpx
32 C
Makassar
Rabu, 10 Agustus 2022

Atlet Taekwondo Toraja Utara Raih Enam Medali Tamarunang Cup 2022

Populer

Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman

ZONAKATA.COM – TORAJA UTARA Kontingen Taekwondo Toraja Utara raih prestasi pada kejuaraan Tournament Tamarunang Cup 2022 di GOR Sudiang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Enam dari tujuh atlet berhasil mendapat prestasi dengan membawa pulang enam medali selama bertanding, yang dimulai tanggal 10 sampai 12 Juni 2022.

Sekretaris Taekwondo Toraja Utara, Sari Pongpadati menjelaskan tujuh atlet turun bertanding baik dari Poomsae dan Kyorugi.

“Enam mendali sebagai prestasi ini menjadi bahan evaluasi para atlet untuk terus latihan agar lebih maksimal lagi pada pertandingan dimasa mendatang,” ujar Sari, Selasa (14/6).

Sementara Ketua KONI Toraja Utara, Paulus Kondorura juga turut memberi apresiasi atas prestasi diraih para atlet Taekwondo pada Tournament Tamarunang Cup 2022.

“Kita memang yang turun minim, tapi hasil maksimal, dari tujuh atlet yang turun ada enam raih medali dan menurut saya itu luar biasa, dan Taekwondo ini merupakan salah satu cabang olahraga andalan kita di Toraja Utara,” tutup Paulus.

Berikut atlet raih medali emas yakni Pra Cadet U.22 oleh Rachel B.Pasande, Poomsae Individual Putri Cadet oleh Jessica R.T Sombolinggi dan Pomsae Individual Junior Putri oleh Vine Jullyane.

- ADS -

Sementara peraih perak yakni Poomsae Individual Senior Putri oleh Febriani P. Mantong dan Kyourugi Pra Cadet Putra U.25 oleh Arsen Barana Tangkeallo.

Peraih perunggu yakni Kyourugi U.49 Senior Putri oleh Puput Talantan. (*)

Ris/ZK

- Advertisement -
- Contoh Iklan -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

- Advertisement -

BPKA: Rel Kereta Api At Grade Aman dari Banjir dengan Q.50 Tahun

ZONAKATA.COM - MAKASSAR Kekhawatiran Walikota Makassar Mohammad Ramdhan “Danny” Pomanto bahwa dengan meneruskan konsep perencanaan rel kereta api (KA)...

Berita Lain

- Advertisement -