fbpx

Andalan Sulsel Peduli bersama AAS Community Bantu Korban Kebakaran di Sinjai

Populer

spot_img

ZONAKATA.COM – SINJAI Tim Andalan Sulsel Peduli bersama tim AAS Community menyalurkan bantuan untuk korban terdampak musibah kebakaran di Kabupaten Sinjai, Selasa 7 Mei 2024.

Kebakaran terjadi di Kelurahan Sangiasseri, Kecamatan Sinjai Selatan, Kabupaten Sinjai, Minggu (5/5/2024), sekitar pukul 17:00 Wita. Rumah panggung itu milik Unda, rata dengan tanah dilalap api.

Pendiri Yayasan Andalan Sulsel Peduli, Andi Sudirman Sulaiman yang juga selaku Dewan Kehormatan AAS Community ini mengatakan, bahwa bantuan tersebut merupakan aksi kemanusiaan untuk membantu Masyarakat yang terkena musibah.

“Tim Andalan Sulsel Peduli dan AAS Community turun langsung dan menyalurkan bantuan untuk korban musibah kebakaran di Kelurahan Sangiaseri, Kecamatan Sinjai Selatan, Kabupaten Sinjai. Semoga bantuan ini dapat membantu untuk korban dan keluarganya,” kata Gubernur Sulsel periode 2021-2023.

Sementara itu, pihak keluarga korban bernama Syaifullah merasa bersyukur atas kepedulian tim Andalan Sulsel Peduli dan AAS Community terhadap duka yang dialami keluarganya.

“Kami ucapkan terima kasih kepada bapak Andi Sudirman Sulaiman atas bantuannya terhadap keluarga kami,” ujarnya.(*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Animo Olahraga Tinggi, Kemenpora Gelar Tarkam di Enrekang

ZONAKATA, ENREKANG -- Kabupaten Enrekang, Sulawesi Selatan (Sulsel) menjadi tuan rumah kejuaraan antar kampung (Tarkam) 2024 yang digelar Kemenpora.Tarkam...

Berita Lain