fbpx

Achmad Ariady Temui Dirjen Prasarana Kementerian Perhubungan RI, Bahas Persiapan Pembangunan Kelapa Gading Sport Center

Populer

spot_img

ZONAKATA, JAKARTA – Direktur PT Kelapa Gading Berlian, Achmad Ariady, SE, menghadiri undangan rapat pembangunan Kelapa Gading Sport Center yang diselenggarakan di Kantor Kementerian Perhubungan Republik Indonesia, Jakarta Pusat, pada hari Senin, 7 Juli 2024.

Rapat ini bertujuan untuk membahas tindak lanjut pembangunan Kelapa Gading Sport Center yang berlokasi di area Terminal Induk Lumpue Tipe A Parepare.

Dalam rapat tersebut, hadir Direktur Prasarana Kementerian Perhubungan RI Tony Tauladan, Kepala BPTD Kelas II Sulsel dan berbagai pihak terkait hadir untuk membahas detail rencana pembangunan dan pengelolaan Terminal Induk Lumpue Tipe A yang diharapkan akan menjadi pusat transportasi yang modern dan efisien.

Kelapa Gading Sport Center sendiri diharapkan tidak hanya menjadi fasilitas olahraga yang lengkap tetapi juga mendukung mobilitas masyarakat melalui terminal induk yang terintegrasi dengan baik.

Achmad Ariady menyampaikan bahwa PT Kelapa Gading Berlian siap mendukung penuh proyek ini demi kemajuan infrastruktur dan transportasi di daerah tersebut.

“Kami sangat antusias dengan proyek ini karena akan memberikan banyak manfaat bagi masyarakat, baik dari segi fasilitas olahraga maupun transportasi. Kami berharap kerjasama antara pemerintah dan pihak swasta dapat berjalan dengan baik untuk merealisasikan proyek ini,” ujarnya.

Rapat yang berlangsung selama beberapa jam ini menghasilkan beberapa kesepakatan penting, termasuk timeline pembangunan, pembagian tanggung jawab, dan strategi pengelolaan jangka panjang. Semua pihak yang terlibat diharapkan dapat bekerja sama secara sinergis untuk mencapai target yang telah ditetapkan.

Pembangunan Kelapa Gading Sport Center dan Terminal Induk Lumpue Tipe A diharapkan dapat meningkatkan kualitas hidup masyarakat setempat dan memberikan dampak positif bagi perekonomian daerah.

Proyek ini juga diharapkan dapat menjadi contoh keberhasilan kolaborasi antara pemerintah dan sektor swasta dalam pembangunan infrastruktur yang berkelanjutan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Petugas Dinsos Tana Toraja Amankan Pria ODGJ yang Sentuh Alat Vital Wanita di Rembon

ZONAKATA.COM - TANA TORAJA Petugas Dinas Sosial (Dinsos) akhirnya mengamankan pria ODGJ yang menyentuh alat vital seorang wanita di...

Berita Lain