fbpx

Ketua DPRD Sulsel Lepas Kedokteran Run Dies Natalis Ke-68 Fakultas Kedokteran UNHAS

Populer

ZONAKATA.COM – MAKASSAR Ketua DPRD Sulsel, Andi Ina Kartika Sari hadir sekaligus menjadi pelari dalam KedokteRun Unhas Fakultas Kedokteran Universitas Hasanuddin (UNHAS). Kegiatan KedokteRun itu merupakan puncak perayaan Dies Natalis Ke-68. KedokteRun itu dipusatkan di kampus UNHAS, Jalan Perintis Kemerdekaan, Kota Makassar, Minggu, 21 Januari 2024.

Pada kesempatan itu Ketua DPRD Sulsel, Andi Ina Kartika Sari bersama Rektor UNHAS, Prof. Dr. Ir. Jamaluddin Jompa, M.Sc., Dekan Fakultas Kedokteran UNHAS, dan Direktur Reserse Narkoba Polda Sulsel melepas langsung KedokteRun UNHAS, yang diikuti ribuan peserta keluarga besar Fakultas Kedokteran UNHAS bersama para alumni.

Disela KedokteRun, Ketua DPRD Sulsel, Andi Ina Kartika Sari mengapresiasi Fakultas Kedokteran UNHAS ikut mengambil bahagian selama masa pandemi, Ketua DPRD Sulsel menilai Fakultas Kedokteran Unhas juga banyak terlibat bersama pemerintah menekan laju penyebaran pandemi Covid-19. Hal ini merupakan bukti nyata keterlibatan Fakultas Kedokteran dalam mendukung Unhas humaniversity.

“Selamat atas perayaan Dies Natalis Ke-68 Fakultas Kedokteran UNHAS. Kita mengharapkan pada usia yang makin matang ini, Fakultas Kedokteran UNHAS bisa tetap menjaga semangat dan komitmenya dalam upaya meningkatkan prestasi dan peran bagi masyarakat. Selain mempertahankan prestasi, kita berharap, Fakultas Kedokteran UNHAS juga akan terus mengoptimalkan berbagai potensi pada berbagai aspek,” kata Ketua DPRD Sulsel, Andi Ina Kartika Sari. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Hidayat Samsu dan Waris Halid Kokoh Dipuncak Perolehan Suara DPD

ZONAKATA.COM Calon anggota DPD Sulsel, Al Hidayat Samsu dam Abd Waris Halid semakin kokoh dipuncak dalam perolehan suara hasil...

Berita Lain