fbpx

733 Pantarlih Pilkada Tana Toraja 2024 Dilantik

Populer

spot_img

ZONAKATA.COM – TANA TORAJA  Sebanyak 733 petugas pemutakhiran data pemilih (Pantarlih) dilantik KPU Tana Toraja melalui Panitia Pemungutan Suara (PPS), Senin (24/6/2024).

Usai pelantikan dilanjutkan dengan apel siaga dan bimbingan teknis (bimtek) Pantarlih yang dilaksanakan di kelurahan/lembang masing-masing oleh PPS.

“Total ada 733 Pantarlih yang dilantik hari ini. Mereka akan bertugas di 461 TPS mulai dari tanggal 24 Juni sampai 24 Juli 2024,” kata Ketua KPU Tana Toraja, Berthy Paluangan.

733 Pantarlih Pilkada Tana Toraja 2024 Dilantik
Nampak Pantarlih yang bertugas di TPS 005 Bombongan melakukan Coklit dirumah jabatan Wakil, Bupati Tana Toraja, Zadrak Tombeg yang dsaksikan langsung oleh Ketua KPU Tana Toraja, Berthy Paluangan dan anggota Bawaslu.

Setelah melakukan apel siaga, Pantarlih di dampingi PPK/PPS untuk mencoklit pemerintah setempat, tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat atau pemangku kepentingan lainnya sesuai dengan wilayah kerjanya.

Seperti diwilayah Kelurahan Bombongan, Pantarlih yang bertugas di TPS 005 langsung melakukan coklit di rumah jabatan Wakil Bupati Zadrak Tombeg yang terletak didepan Plaza Kolam Makale.

Dalam melakukan pencoklitan itu, Pantarlih didampingi langsung oleh anggota KPU Tana Toraja serta diawasi oleh anggota Bawaslu Tana Toraja.

Setelah melakukan coklit, Pantarlih dan PPS kembali ke sekretariat masing-masing untuk melaksanakan Bimtek.

Anjas/ZK

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Bappelitbangda Sulsel Monitoring Evaluasi dan Coaching Clinic Program Kolaborasi ‘Si Lebah Unggulan’ di Parepare

ZONAKATA.COM - PAREPARE Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah (Bappelitbangda) Provinsi Sulawesi Selatan melakukan monitoring evaluasi yang dirangkaikan...

Berita Lain