fbpx
Sabtu, April 24, 2021

11 Bupati dan Wakil Bupati Terpilih Akan Dilantik di Makassar, 26 Februari

Terkait

- ADS -

ZONAKATA.COM – MAKASSAR 11 Bupati dan Wakil Bupati terpilih pada Pilkada 2020 lalu akan segera dilantik. Hal tersebut diungkapkan Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah kepada wartawah, Senin (22/2).

Nurdin Abdullah memastikan pelantikan 11 kepala daerah itu digelar 26 Februari 2021 di kantor Gubernur Makassar, usai bertemu dengan Dirjen Otonomi Daerah Kemendagri, Akmal Malik.

Dikatakan, Dirjen Otoda Kemendagri telah menyetujui untuk melaksanakan pelantikan secara langsung. Surat keputusan dari Kemendagri akan dikirim sehari sebelum pelantikan.

“Pelantikan 11 kepala daerah terpilih itu rencananya dilakukan di Kantor Gubernur Sulsel dan hanya dihadiri 25 orang,” kata Nurdin.

Menurut Gubernur, pelantikan hanya dihadiri Bupati, Wakil Bupati, beserta seluruh Ketua Tim Penggerak PKK. Sementara untuk keluarga dan kerabat mengikuti secara virtual didaerahnya masing-masing.

Adapun 11 daerah yang kepala daerahnya yang akan dilantik yakni Kota Makassar, Gowa, Selayar, Soppeng, Maros, Tana Toraja, Bulukumba, Pangkep, Barru, Luwu Utara dan Luwu Timur.

Sementara bupati dan wakil bupati terpilih Toraja Utara akan dilantik bulan depan karena masa tugas bupati sebelumnya baru akan habis pada 31 Maret 2021 mendatang.**

- Advertisement -
- Contoh Iklan -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

- Advertisement -

Andi Sudirman Sulaiman Buka Rakerwil PKS Sulsel

ZONAKATA.COM - MAKASSAR Plt Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman menghadiri dan membuka acara Rapat Kerja Wilayah...

Berita Lain

- Advertisement -