fbpx

Disdag Parepare Kembali Turun Gelar Pasar Murah

Populer

spot_img
ZONAKATA, PAREPARE – Pemerintah Kota Parepare melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) kembali turun menggelar pasar murah, di Alun-alun Lapangan Andi Makkasau. (14/8/2023).
Bagi warga yang ingin mendapatkan kebutuhan pokok dengan harga murah, maka dapat segera mendatangi pasar murah tersebut.
Kepala Dinas Perdagangan Kota Parepare Prasetyo Catur, menuturkan, pihaknya menggelar kegiatan pasar murah tersebut, untuk memenuhi kebutuhan pokok masyarakat.
” Tim kami berinisiasi adakan pasar murah. Masyarakat kita tentu membutuhkan kebutuhan-kebutuhan pokok, jadi di sini kami menyediakan beras murah, terigu, gula pasir, dan beberapa pilihan minyak goreng, serta bawang merah. Di sini juga ada ayam Rp100.000/3 ekor yang banyak diminati oleh masyarakat, “tutur Prasetyo.
Dinas Perdagangan lanjutnya, terus berupaya untuk menyediakan kebutuhan-kebutuhan pokok, bahan pokok penting bagi masyarakat dan juga mengendalikan, bagaimana masyarakat bisa memperoleh harga-harga tersebut dengan harga yang murah.
“Ini upaya-upaya pemerintah kota Parepare untuk hadir di tengah kesulitan warga. Kami juga intens gelar pasar murah pada 4 Kecamatan di kota Parepare. Kami juga melaksanakan pasar murah yang disubsidi langsung oleh Pemerintah Kota,” terangnya.
Kegiatan pasar murah ini kata mantan Sekretaris Satpol PP itu, akan terus dilakukan dengan menggandeng beberapa distributor.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Bappelitbangda Sulsel Monitoring Evaluasi dan Coaching Clinic Program Kolaborasi ‘Si Lebah Unggulan’ di Parepare

ZONAKATA.COM - PAREPARE Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah (Bappelitbangda) Provinsi Sulawesi Selatan melakukan monitoring evaluasi yang dirangkaikan...

Berita Lain