fbpx
31 C
Makassar
Jumat, 20 Mei 2022

Welem Sambolangi Memiliki “PR” Tingkatkan Kinerja DPRD

Populer

Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman

ZONAKATA.COM – TANA TORAJA Legislator Partai Golkar, Welem Sambolangi kembali terpilih sebagai Ketua DPRD Tana Toraja untuk ketiga kalinya secara berturut turut.

Ia telah dilantik menjadi Ketua DPRD Defenitif bersama dua Wakil Ketua, yakni Evivana Rombedatu dari Partai NasDem dan Yohanis Lintin Paembongan dari fraksi PDI Perjuangan, pada 22 Oktober 2019 lalu.

Welem pertama kali menjabat Ketua DPRD Tana Toraja pada periode 2009-2014, kemudian terpilih kembali menjadi Ketua DPRD periode 2014-2019 dan periode 2019-2024.

Terpilih kembali menjadi ketua DPRD Tana Toraja untuk ketiga kalinya, Welem Sambolangi mengaku memiliki pekerjaan rumah yang cukup berat

Salah satunya adalah harus meningkatkan kinerja para anggota dewan untuk mewujudkan janji janji politiknya sesuai dengan harapan masyarakat, sehingga masyarakat semakin yakin dengan anggota DPRD.

“Salah satu cara meningkatkan kinerja anggota DPRD adalah meningkatkan kehadiran anggota DPRD khususnya dalam Rapat Paripurna,” ujar Welem.

“Bagaimana mau memperjuangkan rakyat kalau kehadiran saja jarang,” pungkasnya.

- Advertisement -
- Contoh Iklan -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

- Advertisement -

Glow Rossa Hangatkan Dinginnya Buntu Burake di Toraja Carnaval 2022

ZONAKATA.COM - TANA TORAJA Dinginnya malam di objek Wisata Religi Patung Yesus, Buntu Burake seketika berubah menjadi kehangatan saat...

Berita Lain

- Advertisement -