fbpx

Wali Kota Parepare Instruksikan RS Hasri Ainun Habibie Maksimalkan Pelayanan Pasca Lebaran Idul Fitri

Populer

spot_img

ZONAKATA, PAREPARE — Wali Kota Parepare Taufan Pawe, mengintruksikan kepada management Rumah Sakit Hasri Ainun Habibie dan juga Management Rumah Sakit Daerah Andi Makkasau Kota Parepare, agar tetap memaksimalkan pelayanan selama Cuti lebaran Idul Fitri tahun 1444 H atau 2023 M.

Taufan Pawe mengatakan, Selama Cuti Lebaran mengingat Parepare merupakan Kota lintas dan juga menjadi kunjungan sejumlah pemudik pada lebaran tahun 2023, maka kemudian pihaknya berharap agar pelayanan kedua RS milik Pemerintah tetap di maksimalkan.

“Kami sangat berharap pelayanan kedua RS milik Pemerintah tetap maksimal apalagi saat ini sedang libur panjang dalam rangka Lebaran Idul Fitri tahun 2023,” katanya, Jumat (21/4/2023).

Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel ini, mengemukakan, dengan kondisi saat ini tentunya layanan kesehatan harus menjadi prioritas.

“Kita harus antisipasi segala kemungkinan yang terjadi agar apa yang kita tidak harapkan bisa kita minimalisir sedemikian rupa,” pungkasnya.(kifli)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Duta GenRe Kota Parepare Dapat Tiket Nasional Usai Raih Prestasi Juara 1 di Tingkat Provinsi

ZONAKATA, MAKASSAR - Dua duta Generasi Berencana (GenRe) Kota Parepare berhasil meraih prestasi gemilang pada malam puncak Apresiasi Duta...

Berita Lain