fbpx

Wali Kota Ajak Maczman Zona Sinergi Bangun Kota Parepare

Populer

spot_img

ZONAKATA, PAREPARE — Wali Kota Parepare Taufan Pawe yang diwakili oleh Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM Anwar Amir menghadiri anniversary The Maczman Zona Parepare Kedelapan di Lapangan Kota. Sabtu, (18/3/2023)

Hadir Ketua KONI Parepare dan sejumlah anggota The Maczman Zona Parepare.

Pada kesempatan itu, Taufan Pawe menurut Anwar mengaku berbahagia dan mengucapkan selamat anniversary The Maczman Zona Parepare. Saya berharap The Maczman Zona Parepare. Ia pun berharap The Maczman Zona Parepare, dapat berkembang pesat jumlah anggota dan simpatisannya.

Menurut Anwar, kehadiran The Maczman Zona Parepare akan memberikan dukungan penuh di saat PSM menjamu lawan-lawannya. The Maczman telah dikenal sebagai suporter yang kreatif dan loyal menjadi contoh bagi kelompok suporter yang masih mengandalkan cara lama, seperti teror dan intimidasi lawan.

“Hadirnya PSM Makassar di Kota Parepare sebagai salah satu wujud realisasi teori telapak kaki yang berdampak pada perekonomian masyarakat. Hal ini dikarenakan kehadiran stadion ini akan berimplikasi pada meningkatnya kunjungan ke Parepare,” ucap Anwar membacakan sambutan Wali Kota Parepare, Taufan Pawe.

Plt Kadis Kominfo Parepare ini mengatakan bahwa PSM ini bukan hanya milik warga Makassar tetapi sudah menjadi milik warga Sulawesi Selatan. Oleh karena itu, sebagai bagian dari Sulsel, Kota Parepare ingin berkontribusi agar PSM harus berlaga di wilayah Sulsel supaya dekat dengan para pecintanya.

Ia juga berharap dengan dijadikannya Parepare sebagai Home Base PSM, maka kejayaan sepak bola Sulsel dapat kembali diraih dan ramang-ramang muda akan lahir dan membanggakan Sulawesi selatan.

“Saya ingin menitipkan pesan kepada penggemar sepakbola, agar meresapi makna dari sepakbola itu sendiri, yaitu tidak ada kemenangan yang bisa diperoleh tanpa adanya kerja keras, kemudian bersikap fair play. Mari kita resapi bersama-sama makna yang terkandung dalam permainan sepak bola ini,” ungkap Anwar.

Nilai-nilai positif olahraga, lanjut Anwar seperti sportivitas, kerjasama, disiplin, kepemimpinan, kejujuran, tanggungjawab dan saling menghormati dapat membawa pelaku olahraga kearah pembentukan karakter positif dalam olahraga maupun dalam kehidupan sehari-hari.

“Kepada The Maczman Zona Parepare, semoga komunitas ini dapat terus berkembang dan anggotanya semakin meningkat setiap tahunnya. Saya juga mengajak kepada The Maczman Zona Parepare agar dapat bersama-sama pemerintah daerah membangun daerah yang kita cintai ini,” tandas Anwar.(kifli)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Serius Hadapi Pilkada Tana Toraja, Zadrak Tombeg Daftar di Gelora

ZONAKATA.COM - TANA TORAJA  Setelah mendaftar di Partai Demokrat, PDI Perjuangan dan Partai Nasdem, Zadrak Tombeg juga mendaftar di...

Berita Lain