fbpx
32 C
Makassar
Rabu, 10 Agustus 2022

Wakili Sulsel Pada Pesparawi Nasional XIII, PSRP Toraja Utara Raih Gold 2

Populer

Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman

ZONAKATA.COM – TORAJA UTARA Grup Paduan Suara Remaja Pemuda (PSRP) Kabupaten Toraja Utara yang mewakili Provinsi Sulawesi Selatan meraih Gold 2 dengan nilai 85,64 pada ajang Pesta Paduan Suara Gerejawi (PESPARAWI) Nasional XIII di Yogyakarta yang digelar pada tanggal 19 sampai 26 Juni 2022.

Group paduan suara beranggotakan 34 orang yang dipimpin Lurah Buntu Pasele, Hartugus Sanggaling membawakan lagu berjudul Segala Yang Bernafas Pujilah Tuhan dan lagu pilihan Terikat Saksi Penuhi Allah, serta lagu pilihan bebas berjudul My God Is A Rock.

Wakili Sulsel Pada Pesparawi Nasional XIII, PSRP Toraja Utara Raih Gold 2

Ketua Kontingen, Pdt Meisel Basongan menyampaikan rasa syukur atas pencapaian terbaik diraih oleh PSRP Toraja Utara, dan berterima kasih kepada pihak telah hadir mendukung dan mendoakan kontingen.

“Mulai dari persiapan perjalanan pelaksanaan sampai kembalinya kontingen ke Kabupaten Toraja Utara,” ujarnya.

Sementara Koordinator Official sekaligus pengurus LPPD Bidang Publikasi, Yaya Rundupadang yang mendampingi perjalanan pulang kontingen ke Toraja menyampaikan mendapat kabar gembira tersebut saat singgah makan malam di Kabupaten Maros, Minggu (26/6) malam.

“Anggota yang berusia 16-25 tahun ini memang berlatih sangat disiplin selama tiga bulan dengan semangat yang tinggi,” ungkap Yaya, Senin (27/6).

- ADS -

Wakili Sulsel Pada Pesparawi Nasional XIII, PSRP Toraja Utara Raih Gold 2

Alhasil, PSRP Toraja Utara dapat menunjukkan bakat dan kemampuan terbaiknya pada perlombaan ajang nasional Pesparawi XIII di Yogyakarta.

“Mereka membawakan lagu dengan penuh penghayatan yang kesemuanya itu adalah untuk kemuliaan nama Tuhan,” pungkasnya.

Lembaga Paduan Suara Pemerintah Daerah (LPPD) Toraja Utara pulang membawa medali silver 5 dari Solo anak usia 7-9 tahun dan gold 2 (juara nasional). (*)

Ris/ZK

- Advertisement -
- Contoh Iklan -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

- Advertisement -

BPKA: Rel Kereta Api At Grade Aman dari Banjir dengan Q.50 Tahun

ZONAKATA.COM - MAKASSAR Kekhawatiran Walikota Makassar Mohammad Ramdhan “Danny” Pomanto bahwa dengan meneruskan konsep perencanaan rel kereta api (KA)...

Berita Lain

- Advertisement -