fbpx

Wabup Zadrak Hadiri Puncak Harlah 1 Abad NU di Tana Toraja

Populer

spot_img

ZONAKATA.COM – TANA TORAJA Wakil Bupati Tana Toraja, Zadrak Tombeg menghadiri Puncak Hari Lahir (Harlah) 1 Abad Nahdlatul Ulama (NU) di Gedung Tammuan Mali’ Makale, Minggu (12/2/2023).

Dalam sambutannya Zadrak menyampaikan selamat kepada segenap pengurus dan anggota NU di Tana Toraja. Dikatakan jika NU telah banyak memberikan kontribusi bagi kehidupan beragama, berbangsa dan bernegara.

Sebagai organisasi terbesar di Indonesia bahkan dunia, NU kata Zadrak memiliki peranan besar terhadap perubahan peradapan yang terjadi di negara ini.

“NU bukan hanya organisasi besar di Indonesia tetapi di dunia. Perubahan peradapan nyata disekitar kita dan NU memiliki peranan penting dalam hal itu,” kata Zadrak.

Zadrak juga berpesan agar segenap warga NU dapat terus membina karakter generasi muda yang positif khususnya di Tana Toraja.

Peringatan 100 tahun Nahdlatul Ulama ini dihadiri ribuan warga NU dari berbagai wilayah di Tana Toraja. Harlah 1 abad NU ini juga dihadiri sejumlah ormas dan OKP lainnya.

Anjas/ZK

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Mahasiswa KKN Unhas Bareng Pemkot Parepare dan TNI, Polri Gelar Kerja Bakti untuk Cegah Stunting

ZONAKATA, PAREPARE - Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Gelombang 112 Universitas Hasanuddin (Unhas) berkolaborasi dengan Pemerintah Kota Parepare, Babinsa,...

Berita Lain