fbpx

Wabup Rinto Nimbrung Dengan Musisi Toraja Utara Galang Dana Peduli Masamba

Populer

spot_img

ZONAKATA.COM – TORAJA UTARA Sejumlah musisi yang ada di Toraja Utara menggelar Live Music penggalangan dana untuk korban banjir bandang di Luwu Utara, mendapat suprise.

Pasalnya orang nomor dua di Toraja Utara, Yosia Rinto Kadang turut nimbrung menyumbang sebuah lagu. Kegiatan yang dilaksanakan di Kandean Dulang, Rantepao itu, mendadak heboh karena menjadi perhatian dari warga sekitar.

Wakil Bupati Toraja Utara ini memberikan apresiasi kepada musisi dan pekerja seni ini yang memiliki kepedulian terhadap korban bencana alam yang terjadi di Luwu Utara belum lama ini.

“Saya bangga melihat rasa empati dari para musisi dan pekerja seni di Toraja Utara kepada korban bencana. Hal ini menggugah saya untuk turut mengambil bagian dengan menyumbang sebuah lagu,’ ungkap Rinto.

Wabup Rinto pun berharap dan mengajak Warga Toraja Utara untuk turut memanfaatkan momentum ini. Selain mendapatkan hiburan yang berkualitas, pengunjung juga dapat berbagi untuk kemanusiaan.

Kegiatan yang merupakan inisiasi dari para musisi dan pekerja seni Toraja Utara ini mengusung tema “Gerakan Satu Rasa Satu Hati”, dan akan dilaksanakan selama tiga hari mulai tanggal 31 Juli hingga 2 Agustus 2020.**

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Terpilih Aklamasi, Bung Iin Nahkodai Taekwondo Tana Toraja

ZONAKATA.COM - TANA TORAJA  Pradyan Rizky Londong Allo akhirnya terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Pengurus Kabupaten (Pengkab) Taekwondo Tana...

Berita Lain