fbpx
24 C
Makassar
Selasa, 15 Juni 2021

Untung Sarangga Jabat Ketua IPPEMSI Makassar Periode 2021-2023

Populer

- ADS -

ZONAKATA.COM – MAKASSAR Forum Musyawarah Besar (MUBES) ke X Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa Simbuang-Mappak (IPPEMSI) Makassar Tahun 2021 telah resmi memilih kepengurusan baru periode 2021-2023 pada Senin (7/6).

Mubes yang dilaksanakan di Aula GKSS Jemaat Oikumene Sudiang Makassar itu berlangsung selama lima hari. Dari pemilihan itu menetapkan Untung Sarangga dari Universitas Fajar (UNIFA) sebagai Ketua Umum.

Sedangkan Daniel Grand Saputra dari Universitas Bosowa (UNIBOS) terpilih sebagai Sekretaris Umum sedangkan Normayanti ditetapkan sebagai Bendahara Umum.

Dalam sambutannya, Untung Sarangga berterima kasih kepada peserta Forum MUBES X yang telah memberikan kepercayaan sebagai Ketua IPPEMSI Makassar yang baru.

“Terima kasih atas amanah yang telah diberikan kepada saya. Semoga organisasi ini kedepan akan lebih baik lagi,” kata Untung.

Dalam kesempatan itu ia pun mengajak seluruh anggota IPPEMSI Makassar untuk bekerja sama dalam membangun organisasi agar kedepan lebih baik lagi.

Sementara itu Ketua Umum demisioner periode 2019-2021 Rei Naldo mengatakan bahwa untuk memimpin IPPEMSI Makassar tidaklah mudah maka dari itu dibutuhkan keseriusan dan kerja keras dalam mengurusnya.

“Saya juga menyampaikan selamat kepada ketua, sekretaris dan bendahara yang baru terpilih kiranya kedepan akan membawa IPPEMSI lebih baik lagi. “Tutup Rei Naldo.

Juf/Rls/ZK

- Advertisement -
- Contoh Iklan -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

- Advertisement -

Pemilu Presiden dan Legislatif Digelar 28 Februari, Pilkada Serentak 27 November 2024, Belum Final?

ZONAKATA.COM - JAKARTA Komisi II DPR bersama pemerintah dan penyelenggara pemilihan umum telah menyepakati hari pemungutan suara Pemilihan Umum...

Berita Lain

- Advertisement -