fbpx
32 C
Makassar
Rabu, 10 Agustus 2022

Hari Ini, Adipura Akan di Arak Keliling Kota Pare Pare

Populer

Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman

ZONAKATA.COM – PARE PARE Berkat komitmen menjaga kebersihan lingkungan, Pemerintah Kota Pare – Pare kembali meraih penghargaan bergengsi Piala Adipura 2018 kategori kota sedang.

Penghargaan yang diserahkan langsung oleh Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla diterima Wali Kota Parepare Taufan Pawe di Gedung Manggala Wanabakti Kementrian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK), Senin (14/01) lalu.

Wali kota Parepare, Taufan Pawe mengatakan penghargaan Adipura yang di raih merupakan komitmen atas usaha dan kerja yang dilakukan pemerintah kota.

Seluruh unsur telah berperan aktif dalam meningkatkan pemahaman dan kesadaran masyarakat untuk menjaga kebersihan lingkungan. Salah satunya lewat program Jumat Peduli.

Hari Ini, Adipura Akan di Arak Keliling Kota Pare Pare
Walikota Pare Pare Taufan Pawe menerima piala Adipura dari Wakil Presiden Jusuf Kalla (dok humas)

Jumat Peduli adalah program yang sangat efektif yang digagas oleh Taufan Pawe, dalam memudahkan masyarakat berinteraksi dengan pemerintah.

- ADS -

Melalui Jumat Peduli, dimanfaatkan Walikota Taufan Pawe untuk berkeliling Parepare, memantau langsung tiarakan.tik yang dianggap perlu dibenahi sambil mendengar curahan hati dari masyarakat.

Setiap blusukan, Taufan Pawe juga selalu membawa pimpinan OPD untuk turut serta berkeliling dan memantau langsung keadaan masyarakat dan lingkungannya. Dengan program ini, piala Adipura kembali direngkuh.

Kabag Humas dan Protokol Pemerintah Kota Parepare, Amarun Agung Hamka, Selasa (15/1) mengatakan piala Adipura yang kembali diraih akan disambut dengan arak – arakan.

Walikota dan Wakil Walikota akan memimpin langsung arak – arakan itu mulai saat memasuki wilayah Kota Parepare hingga berkeliling kota. (**)

- Advertisement -
- Contoh Iklan -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

- Advertisement -

BPKA: Rel Kereta Api At Grade Aman dari Banjir dengan Q.50 Tahun

ZONAKATA.COM - MAKASSAR Kekhawatiran Walikota Makassar Mohammad Ramdhan “Danny” Pomanto bahwa dengan meneruskan konsep perencanaan rel kereta api (KA)...

Berita Lain

- Advertisement -