fbpx
30 C
Makassar
Selasa, 5 Juli 2022

Turunkan Alat Berat, Politisi Partai Perindo Ini Bantu Warga Rante

Populer

Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman

ZONAKATA.COM – TANA TORAJA  Aksi sosial yang dilakukan anggota DPRD Tana Toraja, Yan Anggung Kala’lembang dengan menyumbangkan alat beratnya untuk penanggulangan terhadap bencana longsor yang terjadi di Kelurahan Rante, Makale Selatan, patut diajungi jempol.

Pasalnya bencana longsor yang terjadi dilingkungan Karuaya/Sepang itu mengakibatkan jalan yang menghubungkan akses jalan To’tallang ke Kelurahan Sandabilik, serta jalan dari Rante To’lampung – Ledan/Sepang ke arah Kelurahan Batupapan tertutup total akibat longsor yang terjadi Sabtu (4/4) malam, mengakibatkan akses masyarakat terganggu.

Dengan menurunkan alat berat kelokasi itu, merupakan bentuk kepedulian dari Yan Anggung untuk membuka akses itu sehingga warga bisa kembali melalui jalan yang tertutup material longsor itu.

“Sejak Minggu (5/4) kemarin alat itu sudah mulai bekerja, dengan membersihkan material longsor yang menimbun jalan di beberapa titik sehingga akses jalan ke Rante terputus,” ujar Yan Anggung kepada ZonaKata, Senin (6/4).

Politisi Partai Perindo ini menuturkan akan menuntaskan sejumlah titik longsor yang menutupi bahu jalan ke Rante sehingga masyarakat dapat menggunakan seperti sediakala lagi. Bantuan alat berat ini diberikan secara cuma-cuma oleh Yang Anggung.

“Ini demi pengapdian kita untuk masyarakat,” pungkasnya.

- Advertisement -
- Contoh Iklan -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

- Advertisement -

Praya XI PPGT Resmi Digelar, 95 Klasis dari 17 Provinsi Menyatu di Bittuang Tana Toraja

ZONAKATA.COM - TANA TORAJA Pertemuan Raya atau Praya XI Persekutuan Pemuda Gereja Toraja (PPGT) secara resmi digelar di Kecamatan...

Berita Lain

- Advertisement -