fbpx

TheZa Oto Brand Comunity Touring Wisata di Gandasil, Warga Sambut Antusias

Populer

spot_img

ZONAKATA.COM – TANA TORAJA TheZa Oto Brand Comunity, Kamis (22/10). melakukan touring wisata, di Kecamatan Gandangbatu Sillanan. Touring wisata yang dilaksanakan salah satu komunitas pendukung pasangan Theofilus Allorerung-Zadrak Tombeg (Theo-Zadrak) dikawal aparat Polres Tana Toraja.

TheZa Oto Brand Comunity Touring Wisata di Gandasil, Warga Sambut Antusias

Rombongan mobil branding ini dilepas di Posko Induk Theo-Zadrak, Jalan Nusantara, Makale, sekitar pukul 09.00 Wita. Saat melintas di poros Lembang Betteng Deata-Garassik, wilayah Gandasil, rombongan mendapati jalan rusak di beberapa titik dengan kondisi jalan berlubang bahkan tergenang.

Tiba di kawasan pemukiman, rombongan TheZa Oto Brand Comunity disambut begitu antusias oleh warga yang ditemui disepanjang jalan baik yang sedang beraktifitas di kebun dan rumahnya. Mereka meneriakkan nama TheZa sembari mengangkat jari telunjuknya.

Ketua Tim Pemenangan Theo-Zadrak, Yohanis Tato Kamba mengatakan touring wisata dilaksanakan bertujuan untuk menikmati keindahan alam Gandasil. Selain itu juga memperkenalkan potensi wisata yang dimiliki kecamatan Gandasil.

“Gandasil punya banyak potensi jalur wisata, sangat pas untuk touring. Ini bisa jadi tempat alternatif bagi penggemar touring,” katanya.

Sementara sekretaris Tim Pemenangan, Pendi Bangadatu menambahkan, bahwa touring wisata tersebut tidak diisi dengan kegiatan kampanye. Bahkan jumlah kendaraan yang diikutkan jumlahnya dibatasi.

“Terpaksa puluhan kendaraan tidak kita ikutkan karena untuk menjaga hal-hal yang kita tidak diinginkan. Kegiatan tetap mematuhi protap kesehatan,” tambahnya.

rls-atj

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Mahasiswa KKN Unhas Bareng Pemkot Parepare dan TNI, Polri Gelar Kerja Bakti untuk Cegah Stunting

ZONAKATA, PAREPARE - Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Gelombang 112 Universitas Hasanuddin (Unhas) berkolaborasi dengan Pemerintah Kota Parepare, Babinsa,...

Berita Lain