fbpx
27 C
Makassar
Selasa, 18 Januari 2022

The Macz Man Zona Tana Toraja Yakin PSM Makassar Juara Piala Indonesia

Populer

Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman

ZONAKATA.COM – MAKASSAR Leg kedua Final Piala Indonesia 2019, antara PSM Makassar melawan Persija Jakarta, yang akan berlangsung di Stadion Mattoanging, Makassar, Minggu (28/7) malam.

Laga tersebut diprediksi bakal berlangsung seru, mengingat kedua tim memiliki ambisi menjuarai Piala Indonesia 2019.

Pada leg pertama dikandang Persija Jakarta Minggu 21 Juli 2019 lalu, PSM Makassar keok 0-1 karena gol Ryuji Utomo dipenghujung babak kedua.

Pertandingan pemungkas malam ini, tim tuan rumah dipastikan mengusung misi balas dendam. Apalagi leg kedua akan berlangsung di hadapan puluhan ribu pendukung setianya.

Ketua The Macz Man Zona Tana Toraja Alexander Andilolo memprediksi Pasukan Ramang, sebutan untuk PSM Makassar bakalan bermain all out di depan puluhan ribu pendukungnya.

” PSM akan bermain habis-habisan agar meraih kemenangan di depan suporternya. Apalagi ini babak final dan bermain di kandang sendiri. Saya prediksi PSM akan menang 3-1,” kata Alex kepada zonakatacom, Minggu (28/7).

- ADS -

Menurut Alex, puluhan anggota The Macz Man Zona Tana Toraja akan langsung memberikan dukungan kepada PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta. **

- Advertisement -
- Contoh Iklan -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

- Advertisement -

Jelajah Goa Kurungan Deata Toraja, Sungguh Memacu Adrenalin

ZONAKATA.COM - TANA TORAJA Komunitas penggiat susur goa, Rock Climbing Toraja Club (RCTC), kembali menaklukkan goa vertikal Toraja, Goa...

Berita Lain

- Advertisement -