fbpx
27 C
Makassar
Selasa, 18 Januari 2022

The Macz Man Tana Toraja Turut Berbagi di Tengah Pandemi Covid-19

Populer

Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman

ZONAKATA.COM – TANA TORAJA Kelompok Suporter Kreatif yang tergabung dalam The Macz Man Zona Tana Toraja, Sabtu (9/5) melakukan pembagian sembako secara door to door kepada masyarakat kurang mampu yang ada disekitar Hutan Produksi Terbatas (HPT) di Batualu.

Dipilihnya masyarakat sekitar kawasan hutan menurut Alexander Andilolo Ketua The Macz Man Zona Tana Toraja, kategori masyarakat kurang mampu bukan hanya ada di sekitar wilayah pinggiran perkotaan saja namun dipinggiran kawasan hutan juga ada.

“Ini merupakan inisiatif teman-teman untuk menjangkau masyarakat kurang mampu yang berada dipinggiran kawasan hutan khususnya yang di Lembang Pa’tengko dan Lembang Buntudatu,” jelas Alex.

Mantan penyiar RPK FM Tana Toraja ini mengatakan jika paket sembako yang dibagikan itu merupakan iuran dari anggota komunitas. Paket bantuan itu antara lain berisi mi instant,susu kental manis, teh, ikan kaleng, biscuit, sabun mandi serta masker.

“Kita berharap bantuan yang disalurkan itu dapat bermanfaat walau jumlah dan harganya hanya seberapa. Ini bentuk kepedulian kami bagi masyarakat yang terdampak wabah Covid-19,” ungkapnya.

Dikatakan untuk menjangkau rumah masyarakat yang di sekitar pinggiran hutan itu, komunitas The Macz Man melakukan perjalanan melintasi kawasan hutan pinus.

📷 The Macz Man Zona Tana Toraja
- Advertisement -
- Contoh Iklan -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

- Advertisement -

Jelajah Goa Kurungan Deata Toraja, Sungguh Memacu Adrenalin

ZONAKATA.COM - TANA TORAJA Komunitas penggiat susur goa, Rock Climbing Toraja Club (RCTC), kembali menaklukkan goa vertikal Toraja, Goa...

Berita Lain

- Advertisement -