fbpx
27 C
Makassar
Rabu, 6 Juli 2022

Terseret Arus Sungai, Pelajar SMKN 1 Makale Belum Ditemukan

Populer

Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman

ZONAKATA.COM – TORAJA UTARA Seorang pelajar SMK Negeri 1 Makale dikabarkan tenggelam di daerah Karassik, Rantepao, Toraja Utara Minggu (14/4) pukul 14.00 Wita siang tadi.

Dari informasi yang di himpun zonakata.com diketahui korban atas nama Fridolin A. (Ollin) pelajar kelas XII SMKN 1 Jurusan TKR berasal dari Kecamatan Sopai.

Dimana saat itu berdasarkan keterangan dari para saksi, sekitar pukul 14.00 Wita korban beserta dua sahabatnya menyeberangi sungai di daerah Karassik, dengan maksud akan mengambil buah.

Namun naas, saat menyeberang, ketiganya terseret arus sungai. Dua orang berhasil diselamatkan oleh warga setempat, sementara korban tidak terselamatkan karena hanyut terseret arus sungai.

Saat ini kedua sahabat Ollin yang berhasil diselamatkan warga, masih dirawat di RS Elim Rantepao.

- ADS -

Tim SAR yang berada dilokasi kejadian baru akan melakukan penyisiran pada Senin, 15 April 2019 karena hari sudah malam. Belum lagi kondisi arus sungai yang deras ditambah hujan yang terus turun membuat upaya pencarian terkendala.

Sementara itu sejak sore hingga malam ini, masih banyak warga yang berkerumun di sekitar Jembatan Eran Batu dan Jembatan Alang-Alang. Mereka berkerumun karena penasaran mendengar kabar tenggelamnya seorang pelajar SMK pada siang tadi. **

- Advertisement -
- Contoh Iklan -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

- Advertisement -

Hadir Di Dusun Dunia Digital, TS Channel Ajak Peserta Jadi Volunteer Inforkom Gereja Toraja

ZONAKATA.COM - TANA TORAJA Dusun Dunia Digital menjadi kelas paling seru di Pertemuan Raya (Praya) XI Persekutuan Pemuda Gereja...

Berita Lain

- Advertisement -