fbpx
27 C
Makassar
Sabtu, 22 Januari 2022

Terpilih, Michael Gani Jabat Ketua Pemuda Katolik Cabang Palopo

Populer

Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman

ZONAKATA.COM – PALOPO Michael Gani resmi terpilih sebagai Ketua Pemuda Katolik Komisariat Cabang Palopo untuk periode 2021-2023. Hal tersebut berdasarkan keputusan persidangan Musyawarah Pemuda Katolik Komisariat Cabang Palopo yang di gelar pada 11-12 Desember 2021 di Kota Palopo.

Sebagai ketua terpilih, Michael Gani mengatakan bahwa hal ini merupakan langkah awal kebangkitan Pemuda Katolik di Kota Palopo

“Ini adalah langkah awal yang kita lakukan untuk membangkitkan pemuda Katolik di Kota Palopo, sebagai ketua terpilih tentu saya memiliki tugas untuk memajukan organisasi ini. Namun untuk saat ini kita masi fokuskan pada perampungan struktur pengurus dan pelantikan,” ungkap Gani.

Terpilih, Michael Gani Jabat Ketua Pemuda Katolik Cabang Palopo - Zonakata.com

Sementara itu, Wakil sekretaris Pemuda Katolik Komda Sulsel, Ignasius Yopi yang hadir secara langsung dalam kegiatan tersebut, menyampaikan bahwa kegiatan Musyawarah Komisariat Cabang ini juga di rangkaikan dengan kegiatan Masa Penerimaan Anggota Baru yang di hadiri 34 peserta.

“Kita bersyukur kegiatan ini dapat berjalan sesuai agenda, kegiatan penerimaan anggota baru yang di ikuti 34 peserta dan musyawarah komisariat cabang pemuda Katolik kota Palopo telah menetapkan Ketua baru. Hal ini terlaksana berkat dukungan dari berbagai pihak, terutama Pemuda Katolik Cabang Makassar yang secara langsung hadir dan menjadi Fasilitator kegiatan,” kata Yopi.

Secara terpisah, Ketua pemuda Katolik Komda Sulsel, Febrianto Pasila, menyampaikan selamat atas terpilihnya Michael Gani sebagai ketua Pemuda Katolik Cabang Palopo. Ia menyampaikan jika kegiatan itu merupakan Komitmen Pengurus Daerah Pemuda Katolik Sulsel untuk mengaktifkan Pemuda Katolik di semua Kabupaten Kota se-Sulsel.

“Hal ini menjadi komitmen kami pengurus daerah Pemuda Katolik Sulawesi Selatan untuk mengaktifkan Pemuda Katolik di semua kabupaten Kota se-Sulsel”.
Tutup Febrianto Pasila.

Rls/ZK

- Advertisement -
- Contoh Iklan -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

- Advertisement -

Kemenag Sulsel Juara 1 Turnamen Bulutangkis Korpri Cup I 2022

ZONAKATA.COM - MAKASSAR Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Sulawesi-Selatan, Andi Sudirman Sulaiman hadir meyaksikan pertandingan final Turnamen Bulutangkis KORPRI Cup...

Berita Lain

- Advertisement -