fbpx
26 C
Makassar
Selasa, 15 Juni 2021

Terjatuh, Pendaki Asal Jakarta Meninggal Dunia Saat Mendaki Gunung Latimojong

Populer

- ADS -

ZONAKATA.COM – ENREKANG Pendaki asal Jakarta Basuki Rachmad Soerachman (40 tahun) tewas saat melakukan pendakian di Gunung Latimojong, Kabupaten Enrekang, Rabu (2/6).

Korban diduga terjatuh dan terguling di jalur pos tiga menuju puncak Latimojong yakni Rante Mario yang memiliki ketinggian 3478 mdpl. Peristiwa itu terjadi pada sekitar pukul 15.00 Wita yang mengakibatkan korban meninggal dunia.

Menurut Sunardi, pengurus jalur pendakian di Latimojong mengatakan jika korban terjatuh diantara pos tiga menunju puncak. Dikatakan jika jenazah korban telah dievakuasi oleh warga bersama sejumlah pendaki dan pencinta alam.

“Korban diduga terjatuh di antara pos tiga menuju puncak. Jenazah korban sudah dievakuasi dan malam ini dibawah ke Puskesmas Buntu Batu,” kata Sunardi.

Sejauh ini belum diketahui secara pasti penyebab pendaki asal Jakarta itu meninggal dunia. Jenazah korban kini akan dibawa ke Puskesmas Buntu Batu, untuk diotopsi. Rencananya jenazah anggota Jelajah Alam Mandiri Jakarta ini akan dipulangkan ke kampung halamannya.

Juf/ZK

- Advertisement -
- Contoh Iklan -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

- Advertisement -

Pemilu Presiden dan Legislatif Digelar 28 Februari, Pilkada Serentak 27 November 2024, Belum Final?

ZONAKATA.COM - JAKARTA Komisi II DPR bersama pemerintah dan penyelenggara pemilihan umum telah menyepakati hari pemungutan suara Pemilihan Umum...

Berita Lain

- Advertisement -