fbpx
32 C
Makassar
Rabu, 10 Agustus 2022

Pensiunan TNI Ditemukan Gantung Diri Dalam Kantor Lembang

Populer

Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman

ZONAKATA.COM – TORAJA UTARA Seorang aparat Lembang (desa) Tandung La’bo, NL (30 tahun) berteriak histeris saat membuka kantor. Pasalnya saat membuka pintu kantor itu, ia melihat sesosok tubuh tergantung dipintu dalam kantor itu.

NL pun berteriak minta tolong dan tidak lama berselang istri korban DS (56 tahun) tiba dikantor itu. Ia turut berteriak minta pertolongan saat mengetahui yang gantung diri dalam ruangan kantor Lembang itu adalah suaminya, DB (62 tahun).

Mengetahui kejadian itu, personil Polres Toraja Utara bersama personil Polsek Sanggalangi’ yang dipimpin Iptu Adnan Leppang langsung menuju TKP yang terletak di dusun Tandung, Lembang Tandung La’bo’, Kecamatan Sanggalangi.

Dari keterangan saksi, kejadian itu baru diketahui, Selasa 10 November 2020, sekitar pukul 08.30 Wita. Saat ditemukan korban yang merupakan pensiunan TNI itu sudah dalam keadaan tidak bernyawa lagi.

Dari informasi keluarga bahwa korban memiliki riwayat penyakit gangguan jiwa setelah pensiun dari anggota TNI sehingga tiap bulan melakukan kontrol dirumah sakit. Keluarga korban pun menerima kematiannya dengan ikhlas dan menolak dilakukan otopsi .

- ADS -

Humas Polres Toraja Utara

- Advertisement -
- Contoh Iklan -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

- Advertisement -

BPKA: Rel Kereta Api At Grade Aman dari Banjir dengan Q.50 Tahun

ZONAKATA.COM - MAKASSAR Kekhawatiran Walikota Makassar Mohammad Ramdhan “Danny” Pomanto bahwa dengan meneruskan konsep perencanaan rel kereta api (KA)...

Berita Lain

- Advertisement -