fbpx

Taufan Pawe Lakukan Safari Ramadan Pertama di Masjid Terapung BJ Habibie

Populer

spot_img

ZONAKATA, PAREPARE — Wali Kota Parepare, Taufan Pawe (TP) membuka Safari Ramadan Pemkot Parepare, sekaligus melaksanakan Salat Isya dan Tarawih, di Masjid Terapung BJ Habibie, Jumat, 24 Maret 2023.

Dalam sambutannya, Taufan Pawe mengatakan, Safari Ramadan Pemkot Parepare merupakan kegiatan seluruh jajarannya untuk mensosialisasikan capaian pemerintah atas kinerjanya. Baik dari program agama, sosial, pendidikan, dan hasil pembangunan.

Dirinya menambahkan, Safari Ramadan ini turut digelar oleh pejabat legislatif, TNI- Polri, dan instansi vertikal.

“Hakikat Safari Ramadan yang kita canangkan ini adalah memberikan informasi dan transformasi hasil – hasil pembangunan yang telah kami laksanakan,” kata Taufan Pawe dalam sambutannya.

“Capaian yang kita rasakan saat ini bukan hanya atas kinerja saya atau jajaran saya. Tetapi ada peran masyarakat, legislatif dan yudikatif TNI-Polri yang merajuk dan memelihara serta menjaga keamanan Kota Parepare,” tambahnya.

Ketua Golkar Sulsel ini mengungkapkan, Safari Ramadan kali ini merupakan Safari Ramadan terakhirnya. Pasalnya, 31 Oktober 2023 mendatang amanah dirinya sebagai Wali Kota Parepare dua periode telah berakhir.

“Safari Ramdan ini sudah ke 10 di masa periode saya. Tidak terasa interaksi saya dan masyarakat sudah memasuki sembilan tahun lima bulan. Saya menyadari betul amanah di pundak saya adalan cobaan dan ujian yang kelak menjadi pertanggungjawaban saya kepada Tuhan,” ungkapnya.

Taufan Pawe menambahkan, mendapat amanah menjadi pemimpin masyarakat Parepare dua periode masih memiliki kekurangan. Dirinya meyakini, masih ada harapan masyarakat kepada dirinya.

“Saya menyampaikan permohonan maaf jika saya sebagai abdi masyarakat masih ada kurang. Saya sebagai manusia biasa yang bekerja karena niat ingin beribadah Lillahi Ta’ala. Saya meminta doa dan dukungan kita semua diberi kesempatan lebih besar lagi untuk kemaslahatan masyarakat Sulsel khususnya Kota Parepare,” pungkasnya.(KIfli)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Serius Hadapi Pilkada Tana Toraja, Zadrak Tombeg Daftar di Gelora

ZONAKATA.COM - TANA TORAJA  Setelah mendaftar di Partai Demokrat, PDI Perjuangan dan Partai Nasdem, Zadrak Tombeg juga mendaftar di...

Berita Lain