fbpx

Taufan Pawe Lakukan Mutasi Pejabat Diakhir Masa Jabatan Sebagai Wali Kota Parepare

Populer

spot_img

ZONAKATA.COM – PAREPARE Wali Kota Parepare, Taufan Pawe kembali melakukan mutasi sejumlah pegawai lingkup Pemkot Parepare diakhir masa jabatannya, Senin (14/8/2023).

Sejumlah pejabat mengalami pergeseran diantaranya, Eselon II B untuk jabatan promosi terdapat Kadis Kesbangpol diduduki Rustan Asta, kemudian Kadis Satpol PP Andi Ulfa Lanto, dan Ahmad Masdar dipercayakan sebagai Kadis Perpustakaan.

Taufan Pawe mengatakan, pejabat yang telah dilantik untuk bekerja dengan baik melayani masyarakat. Dia juga mengingatkan kepada jajarannya bahwa pergeseran jabatan itu merupakan hal biasa, sekaligus dalam bentuk penyegaran.

“Jabatan bukanlah hak, jabatan itu penilaian. Jabatan tidak ada yang kekal,” katanya.

Taufan Pawe Lakukan Mutasi Pejabat Diakhir Masa Jabatan Sebagai Wali Kota Parepare

Taufan mengungkapkan, mereka yang telah dilantik berdasarkan job fit dan ada yang melalui seleksi terbuka.

“Ini yang dilantik memiliki kapasitas. Jadi tidak ada like and dislike. Ini menjadi pelajaran untuk lebih baik lagi ke depan,” ungkapnya.

Sejumlah jabatan pratama juga mengalami pergeseran diantaranya, Kadis Perkimtan yang kini dijabat Abdul Latif, kemudian Halawatiah digeser ke posisi staf Ahli Bidang Politik dan Hukum.

Mantan Kadis Perhubungan Iskandar Nusu menggantikan Amarun Agung Hamka di Disporapar, dan Amarun Agung Hamka digeser menduduki Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana. Serta Plt Kadis Perhubungan diserahkan ke Burhanuddin yang juga Sekretaris Perhubungan.

Kemudian, Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) berdasarkan SK Kemendagri, jabatan Kepala Dinas dipercayakan kepada Suriani, kemudian jabatan Sekretaris Capil dijabat Ilham M.

Sementara Kabid Pengelolaan Informasi Administrasi Kependudukan, Sri Meyrani, Kabid pelayanan pencatatan Sipil Hj Andi Nurpati, dan Kasubag Kepegawaian Disdukcapil dijabat Jamaluddin.

Kifli/ZK

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tasming Hamid Dapat Ratusan Dukungan dari Tim Achmad Ariady

ZONAKATA.COM, PAREPARE - Caleg terpilih partai NasDem Kota Parepare Achmad Ariady menghadirkan ratusan tim pemenangannya mendeklarasikan diri mendukung penuh...

Berita Lain