fbpx
27 C
Makassar
Rabu, 6 Juli 2022

Dilantik Ketua PMI Toraja Utara, Wabup Dedi Palimbong Upayakan Hadirnya UTD

Populer

Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman

ZONAKATA.COM – TORAJA UTARA, Wakil Bupati Toraja Utara, Frederick Victor Palimbong, ST terpilih sebagai Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) masa periode 2022-2027.

Wabup Dedi Palimbong terpilih secara aklamasi melalui Musyawarah PMI Kabupaten Toraja Utara di Aula Rumah Jabatan Wakil Bupati di eks hotel Madarana, Kecamatan Tallunglipu, Selasa (19/4).

Dilantik Ketua PMI Toraja Utara, Wabup Dedi Palimbong Upayakan Hadirnya UTD - Zonakata.com

Setelah dipilih, dalam sambutannya Dedi Palimbong menyampaikan terima kasih atas kesempatan yang diberikan sebagai Ketua PMI di Toraja Utara.

“Terima kasih atas kesempatan dan kepercayaan ini, harapan saya melalui PMI ini kita dapat bersama memberi diri pada tujuan misi kemanusian demi kesejahteraan masyarakat,” ujarnya.

Lanjut Dedi mengatakan, program prioritas kedepan setelah dirinya dilantik adalah mengupayakan Unit Transfusi Darah (UTD) serta peralatannya, sehingga PMI dapat lebih aktif dan mendorong masyarakat untuk donor darah.

- ADS -

Mewakili PMI Provinsi Sulawesi Selatan, Dr. Kahar Gani, M.Si menyampaikan harapannya atas terpilihnya Wabup Toraja Utara sebagai Ketua PMI yang baru agar dapat membawa perubahan yang lebih baik untuk PMI.

“Kita berharap Ketua dan Pengurus PMTI Toraja Utara yang baru ini dapat memberi perubahan yang lebih baik,” harap Kahar.

Pada Musyawarah PMI Kabupaten Toraja Utara, turut hadir Dewan Kehormatan PMI Toraja Utara, Lewaran Rante la’bi, Wakil Ketua Bidang UTD, dr. Hendrik Kala’timang serta pengurus baru. (*)

Ris/ZK

- Advertisement -
- Contoh Iklan -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

- Advertisement -

Hadir Di Dusun Dunia Digital, TS Channel Ajak Peserta Jadi Volunteer Inforkom Gereja Toraja

ZONAKATA.COM - TANA TORAJA Dusun Dunia Digital menjadi kelas paling seru di Pertemuan Raya (Praya) XI Persekutuan Pemuda Gereja...

Berita Lain

- Advertisement -