fbpx

Taufan Pawe Kenalkan Indahnya Alun-alun Lapangan Andi Makkasau di Parepare Fair

Populer

spot_img

ZONAKATA, PAREPARE — Pembukaan Parepare Fair Tahun 2023, menjadi momen tersendiri kepada Wali Kota Parepare Taufan Pawe memperkenalkan keindahan alun-alun Lapangan Andi Makkasau Kota Parepare, dimana dulunya belum dikenal istilah alun-alun.

Taufan Pawe mengatakan sembilan tahun yang lalu, belum dikenal Alun-alun Lapangan Andi Makkasau, tapi setelah disentuh dengan pembangunan dengan cinta, kemudian kita bisa melihat bagaimana alun-alun hari ini, yang menjadi pusat kegiatan peradaban.

“Sembilan tahun lalu kita belum kenal alun-alun ini, tapi pada saat itu saya berfikir jika sebagai Kota tentunya kita harus memiliki alun-alun, itu tidak lain sebagai bentuk dukungan dan juga pusat Kegiatan peradaban masyarakat Kota, maka kemudian kita berfikir untuk mengubah fungsi dari Lapangan ini menjadi alun-alun,”katanya, Jumat malam (17/3/2023).

Taufan Pawe berharap ke depan fungsi dari alun-alun ini bisa terus di rasakan masyarakat dengan berbagai fasilitas yang ada.
“Untuk menunjang kegiatan-kegiatan besar diadakan di Alun-alun ini kami memang telah banyak menghadirkan fasilitas publik, khususnya bagaimana kegiatan olahraga rutin warga bisa berjalan dengan baik di alun-alun ini, dan event-event besar nantinya bisa dilaksanakan dengan nyaman dan aman di Alun-alun ini, sehingga bisa berdampak pada kemajuan ekonomi masyarakat,” harap Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel ini.

(Kifli)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Duta GenRe Kota Parepare Dapat Tiket Nasional Usai Raih Prestasi Juara 1 di Tingkat Provinsi

ZONAKATA, MAKASSAR - Dua duta Generasi Berencana (GenRe) Kota Parepare berhasil meraih prestasi gemilang pada malam puncak Apresiasi Duta...

Berita Lain