fbpx
29 C
Makassar
Sabtu, 3 Desember 2022

Kasus Covid-19 di Tana Toraja Mulai Melandai, 8 Kecamatan Kini Zona Hijau

Populer

Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman

ZONAKATA.COM – TANA TORAJA Kasus Covid-19 di Tana Toraja mulai menunjukkan tanda-tanda melandai. Berdasarkan update data monitoring penanganan Covid-19 Tana Toraja, Jumat (17/9), pasien covid hanya bertambah 12 orang.

Jumlah ini menurun jauh dibanding hari-hari sebelumnya. Sementara jumlah yang telah selesai menjalani isolasi mandiri sebanyak 31 orang yang tersebar di delapan kecamatan. Penambahan itu membuat total pasien sembuh menjadi 4.022 orang.

Dengan demikian jumlah total terkonfirmasi hingga Jumat sebanyak 4.360 orang. Dimana yang telah selesai isolasi sebanyak 4.022 orang dan meninggal dunia 76 orang. Sementara yang tengah berproses sebanyak 262 orang (25 isolasi rumah sakit dan 237 isolasi mandiri).

Dengan adanya tren penurunan ini, membuat sejumlah kecamatan di Tana Toraja kembali menjadi zona hijau seperti Kecamatan Masanda, Kurra, Sangalla Selatan, Makale Selatan, Rano, Bonggakaradeng, Simbuang dan Kecamatan Mappak.

Anjas/ZK

- Advertisement -
- Contoh Iklan -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

- Advertisement -

Kongres Nasional GMKI Resmi Ditutup, Theofilus: Berdampak Positif Bagi Wisata Toraja

ZONAKATA.COM - TANA TORAJA Bupati Tana Toraja Theofilus Allorerung menutup secara resmi Kongres XXXVIII Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI)...

Berita Lain

- Advertisement -