fbpx

Taufan Pawe Imbau Warga Tetap Vaksi Booster Meski PPKM Resmi DIcabut

Populer

spot_img

ZONAKATA.COM – PAREPARE Meski pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) sudah resmi dicabut, namun vaksin booster tetap penting untuk dilakukan. Hal itu disampaikan Wali Kota Parepare, Taufan Pawe. Jumat, (27/1/2023)

Ketua DPD Partai Golkar Sulsel itu mengungkap pentingnya melaksanakan vaksin booster untuk memperkuat antibodi.

“Vaksin booster kedua juga jadi salah satu upaya mengakhiri pandemi. Negara kita ingin pandemi segera berakhir untuk menuju ke situasi endemi,” ucap Taufan Pawe.

Taufan pun mengimbau warga untuk bersama-sama mengendalikan penyebaran Covid-19 dan mencegah lonjakan kasus dengan melaksanakan vaksin booster.

“Jadi, kita tetap mendorong masyarakat melakukan vaksinasi dosis lanjutan, termasuk booster kedua. Itu agar antibodi kita kuat. Tetap menerapkan protokol kesehatan dengan benar meskipun PPKM sudah dicabut,” pintau Taufan Pawe.

Wali Kota Taufan Pawe juga menginstruksikan Dinkes Parepare untuk secara masif memublikasi jadwal kegiatan vaksinasi booster dosis kedua di tengah masyarakat.(Kifli)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Bappelitbangda Sulsel Monitoring Evaluasi dan Coaching Clinic Program Kolaborasi ‘Si Lebah Unggulan’ di Parepare

ZONAKATA.COM - PAREPARE Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah (Bappelitbangda) Provinsi Sulawesi Selatan melakukan monitoring evaluasi yang dirangkaikan...

Berita Lain