fbpx

Taufan Apresiasi RSUD Andi Makkasau Terus Tingkatkan Layanan untuk Masyarakat

Populer

spot_img

ZONAKATA, PAREPARE — Wali Kota Parepare, Taufan Pawe mengapresiasi sekaligus menegaskan bahwa raihan Akreditasi Paripurna RSUD Andi Makkasau adalah bukti komitmen dan ikhtiar Pemkot Parepare untuk terus meningkatkan mutu pelayanan kesehatan kepada masyarakat. Hal ini diungkap Taufan Pawe (TP) melalui akun media sosial pribadinya.

“Predikat Akreditasi Paripurna yang diraih oleh RSUD Andi Makkasau adalah hasil dari ikhtiar kita untuk terus meningkatkan mutu pelayanan kesehatan di Kota Parepare,” tulis Taufan Pawe, (27/7/2023)

Saat ini RSUD Andi Makkasau ditunjang oleh fasilitas layanan medis yang berstandar internasional dan SDM yang kompeten. Taufan mengemukakan, akreditasi paripurna berkat fasilitas dan SDM memadai di RSUD Andi Makkasau merupakan wujud komitmen program kesehatan gratis dan prima serta memanjakan pasien yang sejak lama dicanangkan Pemkot Parepare.

RSUD Andi Makkasau dinyatakan lulus Akreditasi Paripurna atau akreditasi tertinggi lima bintang berdasarkan surat pemberitahuan hasil akreditasi yang dilayangkan oleh Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS) kepada Direktur RSUD Andi Makkasau bernomor 0222g/KARS-Reg/VII/2023, pertanggal 3 Juli 2023.

RSUD Andi Makkasau melejit meraih Akreditasi Paripurna dari sebelumnya Akreditasi Madya atau tiga bintang melewati Akreditasi Utama atau empat.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

TSM Resmikan Posko Induk HSL Special Force’s

ZONAKATA, PAREPARE – Bakal Calon Wali Kota Parepare, Tasming Hamid (TSM) hadir dan meresmikan langsung Posko Induk HSL Special...

Berita Lain