fbpx

Tak Ingin Jadi Penonton, Hanura Bakal Dorong Kader Terbaiknya di Pilkada Enrekang

Populer

spot_img

ZONAKATA.COM – ENREKANG  Jelang perhelatan Pilkada serentak pada 27 November 2024, Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten Enrekang, tidak ingin jadi penonton.

Partai besutan Oesman Sapta Odang (OSO) ini, meraih 1 kursi di Pemilu Legislatif (Pileg) 2024 lalu. Meski hanya satu kursi di Bumi Massenrempulu ini, namun Hanura ingin mengusung kadernya sendiri.

“Tentu yang akan kami dorong bukan sembarang kader. Tapi kader yang potensial menang bersama bersama calon bupati yang diusung Hanura,” ungkap Sekretaris DPC Hanura Enrekang, Suleman Badao saat dikonfirmasi via telpon, Jumat (24/5/2024).

Suleman menjelaskan bahwa kader Partai Hanura di kabupaten penghasil bawang ini banyak yang berpotensi. Namun diantara mereka ada satu kader yang lebih menonjol.

“Siapa pun nantinya bacabup (yang potensial) jika dipasangkan dengan kader andalan Hanura, saya yakin kita akan menang,” bebernya.

Menurutnya, ketokohan dan popularitas jagoan Hanura Enrekang ini tidak perlu di ragukan. Meski begitu, Suleman tidak mau mengungkapkan secara gamblang siapa kader Hanura yang dimaksud.

Sebelumnya telah beredar luas di media sosial, foto Ketua DPD II Partai Golkar Enrekang, Irfan bersama Ketua DPC Hanura, Ali Suryaji Kartono di salah satu cafe di Makassar. Diketahui Irfan merupakan salah satu bakal calon bupati, sementara Ali merupakan anggota DPRD Enrekang.

AAT/ZK

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

733 Pantarlih Pilkada Tana Toraja 2024 Dilantik

ZONAKATA.COM - TANA TORAJA  Sebanyak 733 petugas pemutakhiran data pemilih (Pantarlih) dilantik KPU Tana Toraja melalui Panitia Pemungutan Suara...

Berita Lain