fbpx
27 C
Makassar
Selasa, 18 Januari 2022

Tak Hadiri Pelantikan, 7 Dokter Ditunda Pengukuhannya

Populer

Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman

ZONAKATA.COM – TANA TORAJA – Gegara tak hadiri pengambilan sumpah ratusan PNS akan ditunda pengukuhannya hingga april 2019 mendatang.

Hal tersebut diungkapkan oleh Bupati Tana Toraja, Nicodemus Biringkanae saat mengukuhkan 646 orang PNS dan melantik 30 orang Lurah dan Pejabat Esselon III, di Taman Rakyat Plaza Kolam Makale, Sabtu (29/12)

Bupati pun mengambil langkah tegas sesuai dengan asas keadilan dimana yang tidak hadir, tidak akan disamakan dengan yang hadir.

“Saya putuskan, mereka yang tidak hadir pengambilan sumpah hari ini akan ditunda hingga April 2019 mendatang,” tegas Nico.

Ratusan nama yang tidak hadir itu tujuh diantaranya adalah dokter dari 15 yang diterima sebagai PNS. Bupati pun mempertanyakan ketujuh dokter yang hadir tersebut karena menurutnya tidak ada alasan untuk tidak datang, termasuk alasan cuti karena belum selayaknya mendapatkan cuti.

- ADS -

Selain itu, dari 106 orang berprofesi bidan yang terdaftar, hanya 84 orang yang hadir. Sedangkan 435 orang K2 yang terdaftar, 90 orang di antaranya juga tidak hadir.

Begitu pula dengan 36 orang pelamar umum, yang hadir hanya 32 orang saja. Sebanyak 41 orang K1 yang terdaftar, hanya 14 orang yang hadir.

Ina

- Advertisement -
- Contoh Iklan -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

- Advertisement -

Jelajah Goa Kurungan Deata Toraja, Sungguh Memacu Adrenalin

ZONAKATA.COM - TANA TORAJA Komunitas penggiat susur goa, Rock Climbing Toraja Club (RCTC), kembali menaklukkan goa vertikal Toraja, Goa...

Berita Lain

- Advertisement -