fbpx
31 C
Makassar
Senin, 15 Agustus 2022

Support Toraja Highland Festival, Kaka Slank: Semoga Lancar dan Tetap Jaga Prokes

Populer

Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman

ZONAKATA.COM – TORAJA UTARA Event Toraja Highland Festival (THF) mulai digelar Senin (4/10). Doa dan harapan demi kelancaran kegiatan ini terus berdatangan dari sejumlah kalangan masyarakat.

Salah satunya dari Kaka vocalis band legendaris Slank. Melalui video berdurasi 15 detik, Kaka mengucapkan agar THF berjalan dengan lancar.

“Halo apa kareba, Kaka Slank mau ucapin selamat buat teman-teman di Toraja atas kegiatan Toraja Highland Festival. Semoga lancar festivalnya,” ujar Kaka Slank.

Ia juga berharap, ditengah pandemi Covid-19, baik warga dan penyelenggara tetap mematuhi protokol kesehatan. Bagi warga yang hadir, Kaka juga berpesan agar tetap menjaga kebersihan.

“Jangan lupa tetap mematuhi prokes, bawa Tumbler, jangan nyampah,” harap Kaka menutup ucapannya dengan simbol dua jari (peace).

Untuk diketahui Toraja Highland Festival ini digelar mulai 4 hingga 10 Oktober 2021
oleh Masyarakat Sadar Wisata (Masata) bekerjasama dengan Geopark Toraja dan Pemerintah Daerah Toraja Utara.

Toraja Highland Festival yang baru pertama kali digelar ini mengusung tema ‘Sinergitas Antarlini Membangun Pariwisata Untuk Pemulihan Ekonomi Nasional’.

- ADS -

Toru/ZK

- Advertisement -
- Contoh Iklan -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

- Advertisement -

Sudah Setahun Pegawai Dinas Kebudayaan Tana Toraja Hirup Bau Pesing

ZONAKATA.COM - TANA TORAJA Plafon hingga pipa wc ruangan di Kantor Dinas Kebudayaan Tana Toraja bocor. Akibatnya pegawai seringkali...

Berita Lain

- Advertisement -